Selasa, 18 Juli 2017

Berita Bola - Mourinho: Gol Perdana Lukaku Tidak Penting

Mourinho: Gol Perdana Lukaku Tidak Penting


Berita Bola - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho angkat bicara mengenai gol perdana striker anyarnya, Romelu Lukaku. Mourinho menyebut gol itu tidak memiliki arti yang penting baginya, karena ia lebih suka melihat perkembangan sang pemain secara keseluruhan.

Pada bursa transfer ini Jose Mourinho memutuskan untuk merekrut Romelu Lukaku dari Everton. Ia diplot untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic sebagai mesin gol Mu yang kontraknya tidak diperpanjang oleh klub pada musim panas ini.

Lukaku sendiri baru-baru ini resmi membuka rekening golnya di Setan Merah. Ia mencetak gol kemenangan MU saat setan merah berhadapan dengan Real Salt Lake tadi pagi.

Namun di mata Mourinho, gol tersebut tidak berarti banyak karena ia lebih suka melihat perkembangan Lukaku secara menyeluruh. "Saya pikir gol itu bagus untuknya namun itu tidak penting bagi saya," buka Mourinho di website resmi MU.

"Ketika ia ke tepi lapangan untuk minum sebelum ia mencetak gol, saya berkata kepadanya, 'Saya menyukai segala sesuatu yang kamu perbuat di lapangan. Jangan terpaku mengenai mencetak gol atau tidak, karena itu tidak penting'."

"Dia menahan bola dengan baik, ia bermain dengan satu sentuhan, dua sentuhan dengan sangat baik. Dia memiliki visi, ia bergerak, ia berada di belakang pemain lawan, ia melancarkan umpan silang, dia bekerja dengan tim dan ia juga bermain dengan baik saat kami kehilangan bola. Saya menyukai semua yang ia lakukan."

"Bagi saya, itu semua mudah dirasakan karena dia adalah pemain saya empat tahun yang lalu. Evolusinya sangat luar biasa. Dia adalah striker top saat ini dan gol itu hanyalah sebuah detail, tidak begitu penting." tandas sang pelatih.

0 komentar:

Posting Komentar