Jumat, 14 Juli 2017

Agen Bola Terpercaya - Moggi: Pasti Ada Masalah Antara Bonucci dan Allegri

Moggi: Pasti Ada Masalah Antara Bonucci dan Allegri


Agen Bola Terpercaya - Juventus kehilangan salah satu bek tangguhnya setelah Leonardo Bonucci menyeberang ke AC Milan. Mantan direktur Juventus Luciano Moggi merasa yakin kalau Bonucci tak mungkin begitu saja memutuskan untuk hengkang.

Menurut Moggi, jelas ada masalah antara Bonucci dengan pelatih Massimiliano Allegri. Jika tidak, sepertinya dia takkan mungkin pindah ke kubu rival.

"Ini transfer hebat oleh Milan, karena dia adalah bek terbaik di Italia sekarang," kata Moggi kepada Tuttomercatoweb.

"Pasti ada sesuatu yang terjadi antara dia dan pelatih. Meski begitu, kalau saya, saya takkan pernah melepasnya ke Milan, karena mereka adalah rival langsung."

"Kalau saya, saya akan bilang kepadanya: 'Saya akan menjualmu ke luar Italia, atau tetap di sini dan jangan memberikan masalah.'"

"Saya tak percaya dengan yang namanya simbol klub, karena mereka semua adalah pemain profesional. Terlepas dari itu semua, Bonucci adalah rekrutan penting bagi Milan."

Bonucci digaet Milan dari Juventus dengan nilai transfer €42 juta yang akan dibayarkan selama tiga musim ke depan. Oleh Milan, dia akan dikontrak selama lima tahun hingga 2022.

0 komentar:

Posting Komentar