Senin, 31 Juli 2017

Agen Bola Online - Cassano: Saya Tak Pernah Bilang Pensiun

Cassano: Saya Tak Pernah Bilang Pensiun


Agen Bola Online - Antonio Cassano sudah mengkonfirmasi niatnya untuk terus bermain, dan sekali lagi mengubah sikapnya untuk kali ketiga dalam tiga pekan, usai masa depannya terus menarik perhatian publik Italia.

Eks pemain Italia bergabung dengan Verona di 10 Juli, namun delapan hari berselang ia mengatakan pada klub ingin pensiun, sebelum berubah pikiran beberapa jam kemudian.

Cassano kemudian kembali meninjau ulang masa depannya ketika ia meninggalkan Verona usai sepekan berlatih, dan mengkonfirmasi hal tersebut lewat akun Twitter sang istri.

Namun demikian, pemain 35 tahun, yang pernah membela Real Madrid dan AC Milan, kini siap untuk turun kembali usai belakangan dikaitkan dengan tim Serie B, Virtus Entella.

"Ketika saya berbicara dengan Hellas, saya tidak pernah bilang: 'Saya pensiun'," tutur Cassano di La Stampa. "Saya akan menantang siapapun yang bilang sebaliknya."

"Ada hal berbeda yang sudah ditulis media, namun ini kenyataannya: ketika kami memutuskan kontrak, mereka bertanya soal memasukkan klausul kompensasi jika saya menemukan klub lain."

"Saya menerima itu. Hal ini tak ada hubungannya dengan rindu kampung halaman. Saya ingin terus bermain, dan saya punya beberapa ide, namun belum ada tawaran. Yang terpenting, saya menikmati diri saya sendiri, seperti yang saya lakukan sepanjang karir."

0 komentar:

Posting Komentar