Senin, 03 Juli 2017

Agen Bola Terpercaya - 'Barcelona Ikut Tanyakan Dani Ceballos'

'Barcelona Ikut Tanyakan Dani Ceballos'


Agen Bola Terpercaya - Lorenzo Serra Ferrer mengungkap bahwa Barcelona sudah menanyakan soal Dani Ceballos, meski wapres Real Betis itu yakin klubnya bisa membujuk sang gelandang untuk bertahan.

Tim juara Spanyol dan Eropa, Madrid, sudah lama dikaitkan dengan transfer Ceballos, yang terpilih sebagai pemain terbaik berkat aksinya di Euro U-21 di Polandia.

Barca kini muncul sebagai alternatif lain untuk destinasi baru pemain 20 tahun, yang ikut memperkuat Spanyol ketika mereka kalah dari Jerman U-21 di laga final pekan lalu

"Saya sempat menemui Barcelona untuk membicarakan transfer Cristian Tello, namun memang benar bahwa mereka juga menanyakan soal Dani," tutur Ferrer menurut FFT.

"Itu karena apa yang ditunjukkan olehnya di Euro U-21 dan kita harus memberi selamat padanya, kami bangga dengan pemain yang kami punya. Dia amat dicintai di sini dan semoga dia bertahan, tidak hanya untuk semusim melainkan untuk waktu yang lama."

"Itu keinginan kami, dan saya mengungkapkannya sebagai wakil presiden, namun ada orang lain, yakni Dani sendiri, yang berpikir jika dia bergabung dengan tim besar dirinya akan jauh lebih baik. Kami tak setuju 100 persen dengan itu dan kami ingin dia bertahan di sini."

0 komentar:

Posting Komentar