Sabtu, 08 Juli 2017

Agen Bola Terpercaya - Meskipun Telah Menikah, Mengapa Wanita Melakukan Masturbasi?

Meskipun Telah Menikah, Mengapa Wanita Melakukan Masturbasi?


Agen Bola Terpercaya - Sebuah penelitian mengejutkan hampir semua orang!

Menurut penelitian tersebut, meskipun sudah menikah, wanita tetap melakukan masturbasi. Dan lebih dari 85 persen wanita mengakui hal tersebut.

Dan fakta yang mengejutkan adalah beberapa dari mereka mengakui bahwa mereka melakukannya setidaknya tiga kali seminggu.

Fakta lainya yang menarik, sebagian besar wanita yang menikah dan melakukan masturbasi itu untuk kepuasan diri.

Ketika wanita sudah menikah tetapi mengakui masih melakukan masturbasi, tentunya pria akan bertanya-tanya apa alasannya. Berikut ini beberapa faktanya.

Fakta # 1

60 persen dari wanita yang menikah melakukannya karena pasangan mereka tidak dapat memahami kebutuhan mereka dengan baik.

Hanya sedikit pria yang bisa memahami kebutuhan wanita dengan baik. Itulah sebabnya persentasi wanita menikah yang puas secara fisik lebih sedikit.

Fakta # 2

Beberapa wanita mengakui bahwa mereka dapat mencapai orgasme hanya melalui “sentuhan diri” dan tidak melalui hubungan seksual.

Meskipun mereka terlibat dalam cinta dan hubungan dengan pasangan, mereka mencapai keadaan bahagia hanya ketika mereka menyentuh diri mereka sendiri.

Inilah sebabnya mengapa mereka terus melakukan kebiasaan mereka.

Fakta # 3

5 persen dari wanita mengatakan bahwa mereka menikmati kepuasan masturbasi hanya untuk menyingkirkan sakit kepala migrain!

Ya, wanita yang menderita sakit kepala parah bisa mendapatkan pengobatan setelah sesi memuaskan diri.

Fakta # 4

Beberapa memanjakan diri dalam 'sentuhan diri' untuk tidur dengan baik dan memerangi stres dan insomnia setelah bekerja seharian.

Fakta # 5

Menurut survei itu, sesi rata-rata masturbasi berlangsung selama sekitar 10-12 menit.

Dan hampir semua dari mereka mengatakan bahwa dapat mencapai orgasme lebih cepat ketika mereka menyentuh diri mereka sendiri.

Alasannya adalah karena seorang wanita tahu lebih baik tentang tubuhnya dan apa yang memberikan kesenangan.

Tidak semua pria pandai menemukan titik kenikmatan pada wanita.

Fakta # 6

Sekitar 3 persen wanita mengklaim bahwa mereka menikmati 'membantu diri sendiri' hanya ketika pasangan mereka berjauhan karena alasan pekerjaan atau pertengkaran.

Fakta # 7

Sebagian besar dari mereka mengakui bahwa ‘kepuasan diri'meningkatkan suasana hati mereka, membebaskan pikiran dan juga membantu mereka membuat tempat tidur yang lebih baik dengan pasangan.

Fakta # 8

Sebagian kecil peserta mengatakan bahwa mereka menikmati 'membantu diri' hanya berfantasi naksir seorang mantan atau orang yang tidak ada atau tidak dapat mereka sentuh.

0 komentar:

Posting Komentar