Sabtu, 08 Juli 2017

Agen Bola Terpercaya - Lukaku Ditangkap Kepolisian Los Angeles?

Lukaku Ditangkap Kepolisian Los Angeles?


Agen Bola Terpercaya - Romelu Lukaku kembali menjadi sorotan besar setelah menyelesaikan transfernya dari Everton ke Manchester United baru-baru ini dengan kabar bahwa dirinya ditangkap di Los Angeles.

Penyerang asal Belgia itu memang telah dikonfirmasi oleh pihak Manchester United akan bergabung ke Old Trafford Musim depan dengan biaya yang dipercaya mencapai 75 juta poundsterling. Kesepakatan pun kabarnya kini hanya seputar persyaratan pribadi.

Namun akhir pekan sang bomber tampaknya tak berjalan baik, demikian dilaporkan oleh TMZ baru-baru ini. Mereka mengklaim Lukaku ditangkap kepolisian LA karena mengganggu ketenangan setelah mengadakan pesta besar di kawasan Beverley Hills.

Dalam laporan itu, yang juga dikabarkan oleh Mirror dan Independent, kepolisian LA datang ke rumahna Lukaku enam kali untuk memberikan peringatan soal kebisingan.

Lukaku sendiri kabarnya dibawa ke kantor polisi akibat laporan dari tetangganya itu. Namun dirinya tak sampai menginap di hotel prodeo atau didenda dan hanya mendapatkan peringatan tertulis.

Lukaku sendiri dikabarkan akan menjalani tes medis dan bakal mendapatkan gaji 250 ribu poundsterling per pekan.

0 komentar:

Posting Komentar