Selasa, 25 Juli 2017

Agen Bola Terpercaya - Morata Debut, Chelsea Dikalahkan Bayern Munchen

Morata Debut, Chelsea Dikalahkan Bayern Munchen


Agen Bola Terpercaya - Chelsea gagal melanjutkan performa impresif di laga uji coba pramusimnya. Melawan Bayern Munchen di National Stadium, Singapura, Selasa (25/7) malam, The Blues kalah dengan skor 3-2 atas klub asal Jerman tersebut.

Menaruh Alvaro Morata di bangku cadangan, Chelsea memulai laga dengan cukup buruk. Pasukan Antonio Conte telat panas dan gawangnya sudah kebobolan pada menit ke-6. Rafinha melepas tendangan mendatar yang membuat jala gawang Thibaut Courtois bergetar.

Enam menit berselang, Bayern mencetak gol keduanya. Kali ini giliran Thomas Muller yang menghajar gawang Chelsea. Kedua gol Bayern di awal babak pertama ini mencatatkan nama Franck Ribery sebagai pemberi assist.

Performa Bayern makin melejit saat Muller mencetak gol keduanya pada menit ke-27. Kali ini, pemain internasional Jerman menyambut umpan dari pemain anyar Bayern, Corentin Tolisso.

Chelsea baru mampu lepas dari tekanan pada akhir babak pertama. Marcos Alonso mencetak gol untuk membuat kedudukan di babak pertama menjadi 3-1.

Morata akhirnya dimasukkan pada menit ke-63 untuk menggantikan peran pemain muda Jeremie Boga. Namun, pemain yang dibeli dari Real Madrid ini masih belum menemukan peruntungannya di laga debutnya. Morata tidak mampu mencetak gol.

Bayern yang penampilannya menurun harus kembali kebobolan. Michy Batshuayi membawa Chelsea memperkecil ketinggalan menjadi 3-2 pada menit ke-88. Namun, tidak ada cukup waktu bagi Chelsea untuk menambah gol lagi. Skor 3-2 pun bertahan hingga laga usai.

0 komentar:

Posting Komentar