Jumat, 07 Juli 2017

Bola Terpercaya - 'Lukaku Ke MU Hanya Akal-Akalan Everton Saja'

'Lukaku Ke MU Hanya Akal-Akalan Everton Saja'


Bola Terpercaya - Sebuah pernyataan mengejutkan dilontarkan Gabriele Marcotti mengenai spekulasi Romelu Lukaku ke Manchester United. Marcotti menyebut isu sengaja disebarkan Everton agar terjadi perang penawaran antara Setan Merah dan Chelsea.

Pada musim panas ini, Lukaku sudah memastikan bahwa ia ingin meninggalkan Everton. Hal ini dikarenakan ia ingin merasakan bermain di Liga Champion sehingga ia harus meninggalkan Goodison Park untuk meraih impiannya tersebut.

Selama bursa transfer ini, Lukaku kerap dihubungkan dengan Manchester United dan Chelsea. Namun dalam 24 jam terakhir banyak media mengabarkan bahwa sang pemain akan segera bergabung dengan Manchester United setelah setan merah setuju menebusnya dengan angka 75 Juta Pounds.

Namun di mata Marcotti, rumor kesepakatan MU dan Lukaku itu merupakan akal bulus dari Everton. "Sebelumnya United pernah dihubungkan dengan Lukaku," buka Marcotti kepada ESPN.

"Ada beberapa elemen yang bisa anda hubungkan di sini. Saat ini Mourinho dikabarkan frustasi karena hingga saat ini mereka baru mendatangkan Victor Lindelof saja."

"Perkiraan saya Manchester United saat ini tengah berbicara dengan Everton mengenai Rooney, kita semua tahu itu. Namun bukankah momen ini adalah momen yang tepat untuk melibatkan Lukaku?"

"Jika saya harus menebak, maka isu ini semuanya bermula dari Everton. Mereka ingin Chelsea datang untuk memberikan penawaran yang serius sekalian untuk menguji apakah United benar-benar menginginkan Lukaku atau mereka tengah bergerilya untuk Morata." tutup pria yang berprofesi sebagai pandit tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar