Sabtu, 08 Juli 2017

Agen Bola Terpercaya - Paulinho Ngebet Gabung Barcelona

Paulinho Ngebet Gabung Barcelona


Agen Bola Terpercaya - Gelandang Guangzhou Evergrande Paulinho mengaku ingin sekali bergabung dengan Barcelona. Ia berharap kesepakatan di antara kedua klub bisa tercapai dalam waktu dekat.

Pemain asal Brasil itu tampil cukup bagus di Tiongkok setelah datang ke sana pada tahun 2015 lalu. Paulinho kini menjadi incaran Barcelona yang tengah berusaha memperkuat lini tengahnya.

Raksasa La Liga itu sudah mengajukan tawaran kepada Guangzhou untuk mendapatkan pemain berusia 28 tahun itu tapi ditolak mentah-mentah. Sang pemain punya klausul pelepasan sebesar 40 juta euro.

Paulinho mengakui bahwa dirinya masih memikirkan Barcelona dan percaya bahwa dirinya bisa kembali bermain di Eropa apabila tim Catalan menaikkan tawaran.

"Saya bukan orang munafik dan saya orang yang transparan, saya memikirkan Barca. Klausul dalam kontrak saya adalah € 40 juta dan saya yakin Barca mengajukan tawaran € 20 juta dan Guangzhou menolak tawaran tersebut. Agen saya mengatakan kepada saya bahwa ada pembicaraan baru," kata Paulinho kepada Band.

"Mayoritas pemain tidak pernah berbicara sampai terjadi sesuatu tapi saya bisa memastikan bahwa ketertarikan itu nyata. Yang saya tahu ada tawaran resmi dan presiden Barcelona berbicara dengan para direktur, walaupun tidak ada kesepakatan. Mungkin saja saya akan bermain di Barcelona di antara sejumlah pemain bintang.

"Saya bisa menjadi bagian dari klub yang penuh bintang, masih ada pembicaraan, ada kemungkinan terjadi kesepakatan antar klub dan jika itu yang saya inginkan, itu akan terjadi."

0 komentar:

Posting Komentar