Minggu, 30 Juli 2017

Agen Bola Terpercaya - Lindelof Sebut Adaptasinya di MU Berjalan Lancar

Lindelof Sebut Adaptasinya di MU Berjalan Lancar


Agen Bola Terpercaya - Bek Manchester United, Victor Lindelof mengaku puas dengan sesi pra musim yang dijalaninya di klub. Lindelof menyebut perlahan tapi pasti ia mulai menemukan ritme yang sesuai dengan tim barunya tersebut.

Seperti yang sudah kita ketahui, Lindelof merupakan pembelian pertama MU musim ini. Ia dibeli dari Benfica dengan harga mencapai 31 Juta Pounds.

Sejauh ini bek Timnas Swedia itu sudah menunjukan performa yang tergolong bagus di lini pertahanan MU. Ia juga sering diduetkan dengan partner-partner berbeda oleh Mourinho sepanjang pra musim ini.

Lindelof sendiri menyebut bahwa sesi pra musim ini sudah banyak membantunya untuk beradaptasi di MU. "Saya pikir kami memainkan pertandingan yang bagus hari ini," buka Lindelof kepada MUTV.

"Kami berhasil menjaga bola, kami memiliki penguasaan bola yang bagus dan kami melawan tim yang sangat bagus. Jadi hasil akhirnya benar-benar baik untuk kami./"

"Saya pikir pra musim ini sudah berjalan dengan baik. Pra musim ini sangat bagus bagi saya untuk mengenal lebih jauh para pemain kami dan sistem yang kami gunakan. Jadi ini adalah beberapa minggu yang bagus bagi saya." tutup bek berusia 23 tahun tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar