Sabtu, 22 Juli 2017

Agen Bola Terpercaya - Conte Senang Chelsea Bisa Cukur Arsenal

Conte Senang Chelsea Bisa Cukur Arsenal


Agen Bola Terpercaya - Antonio Conte mengaku senang usai melihat Chelsea asuhannya mencukur Arsenal 3-0 dalam laga uji coba yang berlangsung di Beijing kemarin malam.

Chelsea menjadi tim yang tampil dominan di laga tersebut, meski mereka baru memainkan satu laga uji coba melawan Fulham sebelumnya, di mana gol Willian dan brace Michy Batshuai menentukan kemenangan tim.

Conte mengaku senang dengan performa timnya, namun memperingatkan bahwa juara Premier League masih bisa terus berkembang menjelang laga Community Shield melawan Gunners pada 6 Agustus mendatang.

"Amat bagus untuk menjalani start seperti ini, namun kami harus terus bekerja keras untuk memperbaiki aspek taktik dan fisik. Pra-musim amat penting," tutur Conte menurut Goal International.

"Pertandingan seperti ini amat penting karena anda akan memahami level anda. Kami boleh bahagia dengan komitmen yang diberikan para pemain dan juga sepakbola kami."

"Memainkan derby seperti ini di Tiongkok amat hebat dan fantastis dan saya ingin mengucap terima kasih pada warga Tiongkok atas sambutannya. Bermain di atmosfer seperti ini amat hebat untuk saya dan pemain. Saya berharap bisa mengalami hal yang sama di masa mendatang."

0 komentar:

Posting Komentar