Senin, 24 Juli 2017

Agen Bola Terpercaya - Bertemu Selingkuhan Suaminya Di Angkot, Ibu Ini Ngamuk, Netizen Miris Lihat Anaknya

Bertemu Selingkuhan Suaminya Di Angkot, Ibu Ini Ngamuk, Netizen Miris Lihat Anaknya


Agen Bola Terpercaya - Selingkuh adalah hal buruk yang membawa masalah. Meskipun banyak orang mengakui selingkuh itu menantang, tapi jika ketahuan pasti rasanya pahit. Kasus kekerasan yang diakibatkan luapan emosi sering terjadi karena selingkuh.


Perselingkuhan kerap dilakukan oleh para suami yang tak bertanggung jawab. Merasa bosan dengan istri dan anaknya, lantas pergi untuk mencari kekasih baru. Pria-pria hidung belang kerap mencari wanita muda untuk mendapatkan kepuasan.


Selingkuh akan merugikan pihak manapun yang terlibat pastinya. Baik keluarga, anak, bahkan masing-masing pelaku. Terutama untuk masa depan anak sendiri yang masih harus ditanggung. Sebuah video rekaman perkelahian antara dua orang wanita jadi viral.


Perilaku mereka yang dilatarbelakangi karena emosi malah jadi viral di media. Lantaran aksi jambak dan tampar-menampar mereka saat sedang berada di angkot. Video menjadi viral setelah disebarkan lewat media sosial Facebook. Akun bernama Cracker Video membagikan rekaman tentang tragedi dalam sebuah angkot.


Kendaraan yang penuh dengan banyak penumpang dibuat ramai karena perdebatan dua orang perempuan. Satu duduk di kursi penumpang samping sopir, satu lagi tepat duduk di belakangnya.


Rekaman langsung memutarkan detik-detik wanita yang sedang memangku seorang anak, tiba-tiba menyerang wanita di depannya. Wanita yang memakai baju tanpa lengan ini tampak menjambak rambut perempuan di kursi depan.


Dengan tangannya yang terus menjambak rambut, ia meneriaki kata-kata pedas. Dikutip dari Viral4real, diketahui bahwa dua orang perempuan ini ribut karena perselingkuhan.


Wanita di kursi depan adalah wanita selingkuhan yang diduga main bersama suami wanita lainnya. Anak yang berada dalam pangkuan wanita di kursi belakang hanya terlihat diam dan bingung.


Wanita yang menarik rambut itu sempat mengatakan "Kamu menghancurkan keluarga anak di pangkuan saya!"


Masih duduk manis di pangkuan ibunya, bocah ini mengamati gerakan sang ibu. Merasa bingung dan miris, bocah di pangkuan itu hanya melongo lihat kelakuan ibunya.


Video diakhiri dengan wanita kursi depan yang tiba-tiba memutuskan turun dari angkot.

Sebelum turun ia sempat meneriakkan kalimat pada wanita yang menyerangnya itu,


"Dia tidak mencintaimu lagi! Dia kembali padaku!" ungkapnya sambil lalu.

0 komentar:

Posting Komentar