Rabu, 12 Juli 2017

Agen Bola Terpercaya - Rashford Diminta Tak Keder dan Terima 'Tantangan' Lukaku

Rashford Diminta Tak Keder dan Terima 'Tantangan' Lukaku


Agen Bola Terpercaya - Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp mengatakan bahwa Marcus Rashford tak boleh merasa ciut dengan kedatangan Romelu Lukaku. Sebaliknya, dia meminta penyerang muda Manchester United itu menerima tantangan yang ada di depannya.

Rashford tampil dalam 54 pertandingan di semua kompetisi musim lalu dengan Manchester United memenangkan Liga Europa dan Piala Liga. Namun musim ini dia akan menghadapi tantangan besar seiring kedatangan penyerang baru Romelu Lukaku.

Nama terakhir memang baru saja diresmikan sebagai penyerang baru Setan Merah setelah didatangkan dari Everton dengan biaya 75 juta poundsterling. Penyerang Belgia tersebut digadang-gadang akan menjadi penyerang utama musim depan.

"Bila saya Marcus Rashford, saya akan berpikir bahwa ini akan menjadi sulit, tapi rasakan tantangannya. Bila Rashford mendapatkan kesempatan, dia sama berbakatnya dengan Lukaku," ujarnya kepada Sky Sports.

"Lukaku jelas lebih kuat secara fisik tapi bila Rashford mendapat kesempatan bermain, dan saya melihatnya sebagai seorang penyerang tengah, dia memiliki kemampuan luar biasa. Dia telah menunjukkan itu bersama Inggris, dia menunjukkannya bersama United," tambahnya.

Ditambahkan pula oleh Redknapp bahwa antara Rashford dan Lukaku akan menjadi pesaing langsung dalam berebut tempat di formasi Jose Mourinho.

"Dia akan bermain dan Lukaku adalah pesaing langsungnya, bukan hanya dalam hal talenta tapi juga dari segi usia. Lukaku akan berada di Old Trafford untuk lima atau enam tahun, jadi bila Rashford ingin menjadi penyerang tengah, dia akan berhadapan langsung dengannya," sambungnya.

Musim lalu, Rashford sendiri mampu mencetak sembilan gol di semua kompetisi. Dan pramusim akan sangat penting bagi penyerang 19 tahun tersebut untuk memiliki tempat di skuat Setan Merah.

"Dia harus kembali dari pramusim lebih fit dan lebih kuat daripada Lukaku. Dia telah menunjukkan apa yang dia bisa lakukan dan masuk dalam posisi di mana dia bisa terpilih. Lukaku mungkin datang dengan 75-80 juta pound, tapi ini tak memberikan kepastian dia akan bermain," tambahnya.

"Bila Rashford bermain lebih baik daripada dia, dia akan dipilih Mourinho. Dia harus pergi di pramusim dan menjadi lebih bugar, lebih kuat dan mencetak gol lebih daripada Lukaku. Itulah sikap yang dia perlu miliki," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar