Minggu, 16 Juli 2017

Prediksi Bola - Redknapp Inginkan Cole dan Keane

Redknapp Inginkan Cole dan Keane


Prediksi Bola - Birmingham City tertarik untuk merekrut bek LA Galaxy, Ashley Cole dan juga Robbie Keane, menurut manajer Harry Redknapp.

Cole sempat bermain untuk Roma, sebelum bergabung dengan Galaxy, sementara Keane sudah berstatus free agent sejak memutuskan hengkang dari California tahun lalu.

Redknapp mengaku ingin memanfaatkan pengalaman yang dimiliki dua mantan bintang Premier League tersebut dalam timnya musim depan.

"Ashley Cole, menurut saya, adalah bek kiri terbaik dunia beberapa tahun lalu, dia fantastis. Dia di Amerika sekarang. Saya tidak tahu apa rencana Ashley. Dia disodorkan ke saya. Dan saya tentu tertarik mendatangkan pemain seperti dia," tutur Redknapp di Sky Sports.

"Robbie Keane adalah pemain yang bagus, profesional. Dia berlatih dengan baik. Dia akan luar biasa di ruang ganti, menunjukkan pada semua orang bagaimana caranya menjadi pemain pro selama beberapa tahun."

"Dia tidak akan bisa bermain tiap pekan, namun memilikinya di sini, dan saya yakin dia akan berjuang untuk mendapatkan tempat utama."

"Ambisi saya adalah membawa kami ke puncak tahun ini, dan setidaknya masuk play-off. Selain itu tidak akan saya anggap sebagai sukses. Namun untuk melakukannya anda membutuhkan pemain bagus."

0 komentar:

Posting Komentar