Senin, 17 Juli 2017

Agen Bola Terpercaya - Klopp: Salah Akan Sangat Berharga Bagi Liverpool

Klopp: Salah Akan Sangat Berharga Bagi Liverpool


Agen Bola Terpercaya - Jurgen Klopp menegaskan bahwa Mohamed Salah akan menjadi tambahan yang sangat berharga bagi Liverpool. The Reds memang baru membeli salah dari AS Roma dengan harga 36 juta pound beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Klopp sudah mengatakan bahwa ia mengabaikan masa lalu Salah di Chelsea. Salah memang gagal menembus tim utama Chelsea saat pertama datang ke Premier League pada Januari 2014 silam.

Namun Klopp menyebut bahwa banyak pemain yang mengalami kesulitan di Chelsea. yang terpenting bagi Klopp saat ini adalah apa yang bisa ditawarkan oleh Salah saat ini.

"Yang jadi pertanyaan harusnya adalah kemampuan Salah saat ini. Dia bisa bermain di semua gaya sepakbola. Dia cepat, bisa bermain di banyak pertandingan per musim, menciptakan banyak peluang dan banyak gol. Dia terlibat segalanya saat membela Mesir di Piala Afrika lalu," terang Klopp kepada The Telegraph.

Selain itu, Salah juga dinilai akan menjadi pemain yang benar-benar dibutuhkan oleh Liverpool. Meski demikian, Klopp mengakui bahwa Salah masih harus berkembang lagi untuk bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Salah juga piawai mengeksekusi tendangan bebas. Dia pemain kidal, kami tak memiliki banyak pemain kidal di tim. Dia akan sangat berharga bagi kami. Saya senang dengan kinerjanya saat ini, tapi dia masih harus banyak belajar. Kami akan membantunya menaikkan aspek fisik dan tekniknya."

0 komentar:

Posting Komentar