Selasa, 04 Juli 2017

Prediksi Bola - Takut kepergok saat selingkuh, seorang wanita tersangkut kabel listrik saat kabur

Takut kepergok saat selingkuh, seorang wanita tersangkut kabel listrik saat kabur


Prediksi Bola - Sebuah foto yang menampilkan seorang wanita dengan setengah telanjang tengah tergantung di sebuah kabel listrik kini beredar dan menjadi viral di media sosial China. Tubuh wanita bercelana dalam merah tersebut terlihat nampak begitu lemas, tidak diketahui ia masih bernyawa atau tidak.
Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, wanita itu terlihat melompat dari sebuah jendela saat berusaha untuk melarikan diri namun ternyata ia gagal mencapai permukaan tanah hingga akhirnya tersangkut sebuah kabel listrik.
Beberapa pria yang ikut berkerumun di lokasi kajadian berusaha untuk menyelamatkan wanita tersebut namun upaya mereka tidak berhasil. Pasalnya, posisi wanita tersebut sangat tidak menguntungkan karena ai tergantung di atas kabel listrik.
Ada beberapa orang disana yang mengabadikan momen itu dengan mengunggah foto wanita tersebut dengan sebuah judul wanita selingkuhan yang tersangkut di kabel listrik. Keterangan dalam foto itu tertulis sebuah keterangan, duh ternyata istrinya pulang lebih awal dari perkiraan.
Rupanya terungkap bahwa wanita tersebut merupakan selingkuhan dari seorang pria yang telah beristri dandiduga ia sedang berkunjung ke rumah pria tersebut saat si istri sedang tidak berada di rumah.
Menurut pengakuan wanita tersebut, saat keduanya tengah bermesraan, di luar dugaan sang istri datang dan pulang lebih cepat. Takut tertangkap basah oleh istri dari pria tersebut, wanita selingkuhan itu kemudian nekat mencoba kabur lewat pintu jendela dan melopat keluar hingga akhirnya tersangkut disebuah kabel listrik bertegangan tinggi.
Sejak pertama kali beredar, video dan foto tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 5.000 orang.dengan berbagai reaksi berbeda diberikan oleh netizen setelah menonton rekaman video tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar