Selasa, 04 Juli 2017

Prediksi Bola - Cewek cantik bintang dewasa ini, gara gara harus lakukan suatu adegan ia kehilangan nyawanya

Cewek cantik bintang dewasa ini, gara gara harus lakukan suatu adegan ia kehilangan nyawanya


Prediksi Bola - Berdasarkan sebuah informasi, cewek cantik berusia 23 tahun yang merupakan seorang artis JAV dikabarkan belum lama ini meninggal dunia. Dan menurut kabar yang beredar ia meninggal dunia ketika menjalani sebuah produksi pembuatan film di sebuah studia di Tokyo, Jepang.
Cewek cantik yang sudah cukup lama di dunia film dewasa di Jepang itu meninggal dunia setelah melakukan suatu adegan dalam sebuah film yang dibintanginya, film dewasa yang bergenre ‘bukkake’ salah satu genre film dewasa jepang yang melibatkan sekelompok pria. Biasanya dalam suatu adegan mengharuskan satu wanita berhubungan dengan 5 orang pria atau bahkan bisa dengan 50 orang pria bahkan lebih.
Seperti halnya sebuah film porno pada umumnya, di film genre ini juga menyuguhkan sebuah adegan seks. Dan seperti diketahui jika genre ini biasanya dimulai dengan suatu adegan beberapa orang pria yang bermasturbasi ke tubuh seorang wanita.
Dalam adegan ini biasanya para pria tersebut akan ejakulasi dini kemudian menumpahkan cairan mani mereka ke bagian wajah atau tubuh sang wanita, dan kemudian cairan tersebut akan diminum atau ditempatkan dalam suatu wadah.
Hal itulah yang membuat cewek cantik tersebut meninggal dunia, karena saat meminum cairan dari para pria tersebut ia sempat tersedak dan jatuh pingsan.
Menrut pengakuan sang juru kamera, sang sutradara bersikeras agar para pria tersebut mengarahkan cairan tersebut langsung ke bagian mulut cewek cantik itu.
Awalnya juru kamera tersebut mengira bahwa cewek tersebut sedang berakting tersedak, namun tak lama kemudian ia jatuh pingsan.Sempat dilarikan ke sebuah rumah sakit, namun di tengah perjalanan nyawanya tak dapat lagi terselamatkan.

0 komentar:

Posting Komentar