Sabtu, 08 Juli 2017

Agen Bola Terpercaya - Monaco Belum Terima Tawaran Dari Madrid Untuk Mbappe

Monaco Belum Terima Tawaran Dari Madrid Untuk Mbappe


Agen Bola Terpercaya - Direktur olahraga AS Monaco Antonio Cordon mengungkapkan bahwa pihaknya masih belum menerima tawaran dari Real Madrid untuk Kylian Mbappe.

Mbappe saat ini adalah salah satu properti panas dalam dunia sepakbola setelah tampil impresif bersama Monaco musim lalu. Pemain berusia 18 tahun itu mencetak 26 gol dalam semua ajang kompetisi dan membantu klub menjuarai gelar Ligue 1.

Sejumlah klub papan atas Eropa dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa Mbappe. Namun, Cordon merasa sangat yakin kalau Mbappe masih ingin bertahan di Stade Louis II setidaknya satu musim lagi.

"Saya mendengar bahwa dia ingin bertahan di Monaco Saya tidak tahu tawaran apapun dari Real Madrid untuk Mbappe," Cordon kepada Cadena Sur.

"Saya tidak tahu apa prioritasnya saat ini Ada banyak kemungkinan Semua orang perlu mengambil keputusan sendiri dan mengikuti jalan mereka.

"Ini adalah keputusan pribadi yang perlu dilakukan dengan penuh tanggung jawab. Ada banyak peluang karena dia pemain hebat. Kami akan mencari tahu apa yang akan terjadi segera."

Monaco dikabarkan menaikkan harga Mbappe menjadi 180 juta euro (159,1 juta pounds) setelah menerima tawaran sebesar 160 juta euro dari raksasa Ligue 1 PSG.

0 komentar:

Posting Komentar