Sabtu, 08 Juli 2017

Agen Bola Terpercaya - Soal reklamasi jadi tempat hiburan malam, Luhut sebut 'Terserah dia'

Soal reklamasi jadi tempat hiburan malam, Luhut sebut 'Terserah dia'


Agen Bola Terpercaya - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno sempat berjanji kepada warga Jakarta akan menghentikan reklamasi. Namun pada kenyataannya muncul usulan dari tim kerja Anies-Sandi untuk menjadikan pulau reklamasi tersebut sebagai pusat hiburan malam.

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan enggan ikut campur urusan tim kerja Gubernur dan Wagub terpilih terkait pemanfaatan pulau reklamasi.

"Ya terserah, itu kan urusannya dia, yang punya rencana juga, dia mau bikin seperti itu," kata Luhut saat ditemui di acara Halal Bihalal Kemenko Kemaritiman di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Selasa (4/7).

Disinggung apakah pemerintah pusat mengizinkan usulannya tersebut, Luhut belum bisa memberikan jawaban. Menurutnya, pemerintah pusat belum mengambil keputusan.

"Oh saya enggak tau itu, saya enggak campurin urusan dia. Nanti kita lihat saja ke depannya gimana, yang jelas pemerintah belum menerima info tersebut dan belum memberi keputusan," imbuhnya kepada wartawan.

Untuk diketahui, tim kerja wisata dan budaya Anies-Sandi, Henry K Rudin mengusulkan untuk memanfaatkan pulau yang sudah terlanjur jadi dari proyek reklamasi itu dijadikan tempat hiburan malam.

"Mengusulkan agar kiranya salah satu pulau buatan yang sudah terlanjur jadi sebagai pusat hiburan malam di Jakarta," katanya, Minggu (2/7) lalu.

Henry mencontohkan, di berbagai negara, pusat hiburan malam jauh dari pemukiman warga. Sehingga tidak akan mengganggu warga yang tinggal di sekitarnya.

"Seperti ada di Dubai, Singapura, atau Pattaya. Kalau di luar negeri itu ada tempat khusus hiburan malam. Jadi khusus untuk hiburan malam jauh dari pemukiman," terangnya.

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno angkat bicara terkait munculnya usulan menjadikan Pulau Reklamasi sebagai pusat hiburan malam yang disampaikan tim kerja Anies-Sandi. Dia tidak menampilkan adanya usulan tersebut.

"Jadi itu masukan ya. Jadi sebelumnya ada masukan bahwa itu jadi sport city dan saya enggak mau bicara lebih detil lagi," ujar Sandiaga.

0 komentar:

Posting Komentar