Sabtu, 01 Juli 2017

Agen Bola Terpercaya - Pesan Kapolda Untuk Rizieq, Nikmati Liburannya Selagi Masih Bisa

Pesan Kapolda Untuk Rizieq, Nikmati Liburannya Selagi Masih Bisa


Agen Bola Terpercaya - Rizieq memastikan tidak akan mundur melakukan perlawanan atas ketidakadilan yang ada di Indonesia. Saat ini, Rizieq diketahui tak lagi berada di Arab Saudi.

"Sangat senang beliau di sana (Yaman), tidak ada permasalahan," kata Sobri di AQL Islamic Center, Tebet, jakarta Selatan.

Sindiran pun datang dari Kapolda Metro Irjen Anton Charliyan terhadap Rizieq. Jenderal polisi bintang dua itu menyindir agar Rizieq menikmati liburannya.

"Nikmati aja dulu jalan-jalannya," kata Irjen di Gerbang Tol Cikarang Utama I, Kabupaten Bekasi.

Irjen juga tak menjawab secara detail saat ditanya apakah jika pulang ke tanah air Rizieq akan langsung ditahan atau tidak.

"Kita lihat nanti, sesuai dengan perbuatannya ya," katanya.

Namun demikian, dia menegaskan, penyidik kepolisian bakal menuntaskan kasus tersebut meski tanpa keterangan Rizieq.

"Iya enggak juga, kita santai-santai aja. Saya pikir kan ada hal yang lebih penting dari kasus itu," pungkas Iriawan.

Beberapa hari sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Irjen M Iriawan menyatakan Polda Metro Jaya masih melengkapi berkas penyidikan terhadap Rizieq Syihab. Pihaknya menunggu kepulangan Rizieq sembari melengkapi berkas yang dibutuhkan.

"Kita tunggu saja ya, kita masih menyelesaikan berkasnya dulu, kita lengkapi dulu, kita selesaikan semuanya seandainya nanti dia (Rizieq Syihab) datang berkasnya sudah jadi," ujarnya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Iriawan juga mengatakan, jika diperlukan pihaknya akan memanggil kembali para saksi untuk melengkapi informasi yang dibutuhkan dalam penyidikan kasus tersebut.

"Tentunya setelah melihat pemeriksaan beberapa saksi nanti kita lihat ada kekurangan atau tidak ya. Nanti kita gelarkan kalau kurang kita tambahi. Pasti kita lakukan itu," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar