Sabtu, 01 Juli 2017

Agen Bola Terpercaya - Dikaitkan Dengan MU, Ini Komentar Agen Kovacic

Dikaitkan Dengan MU, Ini Komentar Agen Kovacic


Agen Bola Terpercaya - Agen gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic angkat bicara mengenai spekulasi masa depan kliennya. Sang agen membantah semua spekulasi transfer tersebut karena menurutnya Kovacic tidak akan meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat.

Beberapa hari terakhir, nama Kovacic santer dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid. Minimnya jam bermain yang ia dapatkan membuat pemain asal Kroasia ini tengah mempertimbangkan untuk hengkang demi mendapat jatah bermain reguler.

Sejauh ini ada beberapa klub top Eropa yang tertarik menampung mantan pemain Inter Milan tersebut. Salah satunya adalah Manchester United yang kabarnya serius menginginkan gelandang 23 tahun tersebut.
 
Namun sang agen sendiri membantah rumor tersebut karena kliennya masih ingin bertahan di Madrid. "Tidak ada berita baru mengenai Mateo. Mateo masih punya kontrak yang sangat panjang di Madrid hingga tahun 2021," buka Nikki Vuksan kepada Diario Madrista.

"Sebelumnya saya tidak habis pikir mengenai semua spekulasi mengenai masa depannya. Kovacic bahagia bisa bermain di klub hebat seperti Real Madrid dan setiap hari saya membaca berita bahwa ia ingin pergi, namun itu semua tidak benar."

"Dia punya hubungan yang baik dengan rekan-rekan setimnya dan juga pelatihnya. Oleh karenanya biar saya tegaskan sekali lagi Kovacic tidak akan meninggalkan Real Madrid. Ia akan bertahan dan saya bisa menjamin hal itu. Semua berita lainnya hanyalah omong kosong belaka." tutup sang agen.

0 komentar:

Posting Komentar