Rabu, 02 Agustus 2017

Agen Bola Terpercaya - Salihamidzic: Bayern Harus Juara Liga Champions

Salihamidzic: Bayern Harus Juara Liga Champions


Agen Bola Terpercaya - Direktur Olahraga anyar Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, mengatakan bahwa klub harus menjadi juara Liga Champions di musim 17/18 mendatang.

Kali terakhir raksasa Jerman memenangkan trofi klub terbaik Eropa di 2013 silam dan mereka harus melihat Real Madrid memenangkan tiga dari empat edisi terakhir kompetisi kasta tertinggi antarklub benua biru.

Meski Bayern sudah sukses memenangkan Bundesliga di lima edisi terakhir, Salihamidzic mengaku bahwa Bayern harus mengusung target yang lebih tinggi musim depan.

"Liga Champions adalah target yang harus kami raih," tutur Salihamidzic di Goal International, sebelum ia ditunjuk sebagai direktur olahraga Bayern yang baru.

"Real Madrid menunjukkan penampilan apik di empat Liga Champions terakhir. Mereka juara tiga kali. Dan bagi kami, itu adalah sesuatu yang amat besar dan harus kami lakukan."

Salihamidzic memenangkan enam trofi Bundesliga bersama Bayern ketika ia masih bermain dan belum lama ini ditunjuk sebagai direktur olahraga anyar tim Bavaria.

0 komentar:

Posting Komentar