Rabu, 30 Agustus 2017

Agen Bola Online - Prediksi Prancis vs Belanda 1 September 2017

Prediksi Prancis vs Belanda 1 September 2017


Agen Bola Online - Setelah absen cukup lama, kualfiikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa kembali digelar. Memasuki pertandingan pertandingan ke tujuh, terdapat big match di Grup A di mana dua unggulan Juara Timnas Prancis dan Timnas Belanda akan saling bertarung di Stade De France pada hari Jumat (1/9) dini hari nanti.

Hingga pertandingan ke enam Grup A kemarin, Prancis dan Belanda berada di papan atas grup A. Prancis berada di peringkat kedua dengan mengumpulkan 13 poin, sementara Belanda di peringkat ketiga dengan raihan 10 poin. Oleh karenanya kedua tim perlu meraih kemenangan untuk mengamankan posisi mereka di klasemen Grup A.

Kubu Les Bleus sendiri berpeluang untuk naik ke peringkat pertama pada laga ini. Pasalnya mereka hanya kalah selisih gol dengan Swedia selaku pemuncak klasemen. Swedia sendiri akan berhadapan dengan kuda hitam Bulgaria sehingga jika Swedia terpeleset maka mereka bisa memuncaki klasemen Grup A.

Pada pertandingan ini, Timnas Belanda mengusung misi balas dendam. Pasalnya di pertandingan putaran pertama, mereka kalah 0-1 di depan pendukung mereka sendiri. Oleh karenanya mereka bertekad untuk memberikan rasa malu yang sama kepada Prancis saat kedua tim berhadapan di Stade de France.

Jelang pertandingan ini di kubu Timnas Prancis tidak terdapat masalah cedera berarti. Semua pemain yang dipanggil Didier Deschamps berada dalam kondisi yang prima untuk memenangkan pertandingan ini.

Deschamps sendiri kemungkinan besar akan memainkan skema 4-2-3-1, di mana Olivier Giroud akan dipercaya menjadi ujung tombak mereka pada laga ini. Ia akan dibantu oleh pergerakan Thomas Lemar, Antoine Griezmann, dan Nabil Fekir di posisi gelandang serang. Di pos pertahanan, Samuel Umtiti kemungkinan akan diduetkan dengan Laurent Koscielny, sementara Hugo Lloris akan kembali diplot sebagai palang pintu terakhir mereka di laga ini.

Di kubu tim tamu pelatih Dick Advocaat dikabarkan juga tidak memiliki masalah cedera yang berarti di timnya. Untuk itu ia bisa menurunkan skuat terbaiknya untuk mencuri kemenangan di Paris nanti.

Advocaat kemungkinan akan memainkan skema 4-3-3 di mana Vincent Jaansen kemungkinan akan kembali menjadi starter di ujung serangan Belanda di mana ia akan dibantu oleh Memphis Depay dan Arjen Robben di sektor sayap. Di lini tengah, Wesley Sneijder akan kembali bermain bersama dengan Kevin Strootman dan Georginio Wijnaldum untuk mengatur aliran bola Die Oranje, sementara Jasper Cillessen akan ditugaskan di bawah mistar gawang Belanda.

Perkiraan Susunan Pemain
Prancis (4-2-3-1): Lloris; Kurzawa, Koscielny, Umtiti, Sidibe; Pogba, Kante; Lemar, Griezmann, Fekir; Giroud

Belanda (4-3-3): Cillessen; Blind, De Vrij, Hoedt, Veltman; Wijnaldum, Strootman, Sneijder; Depay, Janssen, Robben

Statistik Kedua Tim
Head to Head
11/10/16  Belanda  0 - 1  Prancis (Kualifikasi PD)
26/03/16  Belanda  2 - 3  Prancis (Uji Coba)
06/03/14  Prancis  2 - 0  Belanda (Uji Coba)
14/06/08  Belanda  4 - 1  Prancis (Euro)
01/04/04  Belanda  0 - 0  Prancis (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Prancis (M-K-M-K-M)
26/03/17  Luksemburg  1 - 3  Prancis (Kualifikasi PD)
29/03/17  Prancis  0 - 2  Spanyol (Uji Coba)
03/06/17  Prancis  5 - 0  Paraguay (Uji Coba)
10/06/17  Swedia  2 - 1  Prancis (Kualifikasi PD)
14/06/17  Prancis  3 - 2  Inggris (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Belanda (K-K-M-M-M)
26/03/17  Bulgaria  2 - 0  Belanda (Kualifikasi PD)
29/03/17  Belanda  1 - 2  Italia (Uji Coba)
01/06/17  Maroko  1 - 2  Belanda (Uji Coba)
05/06/17  Belanda  5 - 0  Pantai Gading (Uji Coba)
10/06/17  Belanda  5 - 0  Luksemburg (Kualifikasi PD)

Prediksi Skor
Pertandingan ketujuh kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa ini merupakan laga yang krusial bagi kedua tim. Kemenangan dibutuhkan baik Belanda maupun prancis demi bisa finish di 2 peringkat teratas di Grup A.

Berstatus sebagai tuan rumah, Timnas Prancis masih menjadi unggulan untuk memenangkan laga ini jika melihat rekor pertemuan kedua tim. Namun Timnas Belanda yang awalnya sempat tertatih mulai menemukan penampilan terbaik mereka di bawah asuhan Dick Advocaat sehingga laga yang digelar di Stade de France nanti diprediksi akan berjalan sengit.

Ligaemas memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan Timnas Prancis dengan skor 2-1.

0 komentar:

Posting Komentar