Minggu, 20 Agustus 2017

Agen Bola Online - Hasil Pertandingan Deportivo La Coruna vs Real Madrid: Skor 0-3

Hasil Pertandingan Deportivo La Coruna vs Real Madrid: Skor 0-3


Agen Bola Online - Real Madrid membuka La Liga 2017/18 dengan hasil yang gemilang. Bertandang ke markas Deporivo La Coruna di Stadion Riazor pada hari Senin (21/8) dini hari WIB, El Real menang dengan skor telak 3-0.

Tiga gol sang juara bertahan dicetak oleh Gareth Bale, Casemiro dan Toni Kroos. Hanya saja, pesta tiga gol Madrid ini tercoreng oleh kartu merah Sergio Ramos di akhir pertandingan.

Meski tertekan, Depor mampu mencuri peluang dari serangan balik pada sepuluh menit awal laga. Pada menit ke-6, tendangan Andone masih bisa diblok oleh Keylor Navas. Dua menit berselang, peluang Andone juga digagalkan oleh Navas.

Dominasi Madrid akhirnya berujung pada terciptanya gol Karim Benzema pada menit ke-20. Pemain asal Wales ini dengan mudah menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong, usai menerima sodoran dari Karim Benzema. Madrid pun unggul 1-0 dari kaki kiri Bale.

Madrid mendapatkan gol keduanya pada menit ke-27. Marcelo naik membantu serangan dari sisi kiri. Ia kemudian melepas umpan akurat ke muka gawang. Casemiro kemudian menyambutnya dengan tendangan kaki kanan untuk membobol gawang Depor.

Toni Kroos sempat mendapatkan peluang bagus di akhir babak pertama. Tapi tendangannya masih mampu diblok oleh kiper. Madrid harus puas dengan dua gol pada babak pertama. Sementara, Depor juga belum bisa memecahkan kebuntuan.

Pada babak kedua, kedua tim tampil dengan tempo permainan yang tinggi. Tuan rumah tidak terima begitu saja tertinggal dua gol. Sementara, Madrid terus mengejar gol ketiga untuk bisa memulai musim 2017/18 dengan catatan impresif.

Gol tercipta pada menit ke-64, lagi-lagi untuk Real Madrid. Kali ini giliran Toni Kroos yang mencatatkan namanya di papan skor. Pemain asal Jerman melepas tendangan keras usai menyambut umpan tarik Bale. Madrid pun unggul 3-0.

Pada menit-menit akhir pertandingan, dua momen penting terjadi. Pertama, tendangan penalti Floren Andone di menit ke-89 mampu digagalkan oleh Navas. Depor pun membuang kesempatan untuk memperkecil kedudukan. Mereka harus mengakui kekalahan 3-0 dari Madrid.

Momen kedua, Sergio Ramos mendapatkan kartu kuning keduanya. Kapten Madrid pun harus keluar lapangan pada menit ke-90+2 dan akan absen pada pertandingan selanjutnya. Sebelum mendapatkan kartu merah, Ramos sempat tertangkap kamera mendorong muka pemain Depor pada menit ke-54.

Susunan Pemain:
Deportivo La Coruna (4-3-3): Ruben; Juanfran, Schar, Sidnei, Luisinho; Borges [65' Adrian], Mosquera (c), Guilherme; Fede [79' Borja Valle], Andone, Bakkali [55' Bruno Gama].
Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Ramos (c), Nacho, Marcelo; Kroos, Casemiro [72' Llorente], Modric; Bale [80' Vazquez], Benzema, Isco [66' Asensio].

0 komentar:

Posting Komentar