Jumat, 25 Agustus 2017

Berita Bola - Kembalinya Ibrahimovic Bikin Mourinho Ganti Rencana

Kembalinya Ibrahimovic Bikin Mourinho Ganti Rencana


Berita Bola - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku senang dengan kembalinya Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, kedatangan kembali Ibra membuat timnya memiliki kedalaman bagus di lini depan dan membuatnya tak harus mengetuk pintu direksi untuk meminta tambahan penyerang.

Sebagaimana diketahui, Zlatan Ibrahimovic mendapatkan kontrak kembali dari Manchester United setelah pulih dari cedera. Penyerang Swedia tersebut menandatangani kontrak setahun setelah akhir musim lalu kontraknya sempat tak diperpanjang menyusul cedera ligamen di lututnya pada April lalu.

Dengan kepergian Wayne Rooney yang bergabung ke Everton, kedatangan Ibrahimovic memberi Mourinho tiga pilihan penyerang untuk dipilih, dan dia merasa bahwa kedalaman akan penting bila MU menantang semua trofi musim ini.

"Skuat saya lebih baik sekarang, tentu saja. Ini satu opsi lebih. Ini satu penyerang lagi. Ini satu lagi pemain berpengalaman. Ini satu pemain lagi yang bisa bermain di nomor 9 atau nomor 10, yang membuat kami bisa bermain dobel penyerang," terangnya.

"KAmi memiliki banyak laga untuk dimainkan. Bila kami melaju di Liga Champions dan bila kami melaju di salah satu piala, kami akan berada di sebuah posisi di mana kami tak bisa hanya melakukannya dengan Lukaku dan Rashford, terutama bila saya memainkan keduanya bersama," sambungnya.

"Bila saya memainkan keduanya bersama, saya akan perlu penyerang lain, jadi mungkin di Januari saya akan mengetuk pintu Ed Woodward dan meminta penyerang untuk paruh kedua musim. Sekarang saya tak perlu mengetuk pintu. Saya memiliki salah satu yang terbaik di dunia," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar