Senin, 14 Agustus 2017

Agen Bola Terpercaya - Paulinho Resmi Jadi Pemain Baru Barca

Paulinho Resmi Jadi Pemain Baru Barca


Agen Bola Terpercaya - Beberapa jam pasca dikalahkan Real Madrid di leg pertama Supercopa Espana, Barcelona langsung mendapatkan amunisi baru. Barca baru saja resmi mengumumkan transfer Paulinho.

Barca mengumumkan resmi menuntaskan transfer Paulinho pada Senin (14/8) waktu setempat. Blaugrana membayar 40 juta euro kepada Guangzhou Evergrande untuk bisa mendapatkan jasa Paulinho.

Harga yang harus dibayar oleh Barca ini jauh lebih mahal dibanding saat Guangzhou membeli Paulinho dari Tottenham. Pada tahun 2015, mereka hanya membayar 14 juta euro kepada Tottenham.

"FC Barcelona dan Guangzhou Evergrande telah mencapai kesepakatan untuk transfer pemain Paulinho Bezerra dengan harga 40 juta euro. Klausul pembelian sang pemain telah ditetapkan sebesar 120 juta euro," tulis Barca di laman resmi.

Selanjutnya, Paulinho baru akan tiba di Barca pada hari Kamis (17/8) waktu setempat. Sesuai dengan jadwal yang sudah disusun, pemain berusia 29 tahun ini akan menjalani tes medis lebih dulu. Ia kemudian akan diperkenalkan sebagai pemain baru di Stadion Camp Nou di hari sayang sama.

Paulinho selama ini memang jadi buruan utama Ernesto Valverde, pelatih Barca. Meski dikabarkan begitu bernafsu membeli Ousmane Dembele dan Phillipe Coutinho, prioritas Valverde adalah memboyong gelandang asal Brasil ini.

0 komentar:

Posting Komentar