Minggu, 27 Agustus 2017

Agen Bola Terpercaya - Lukaku Diberi Label Sebagai Striker Menakutkan

Lukaku Diberi Label Sebagai Striker Menakutkan


Agen Bola Terpercaya - Mantan kapten Manchester United Rio Ferdinand menyebut Romelu Lukaku sebagai sosok striker yang sangat menakutkan bagi para defender lawan.

Lukaku sudah membuktikan kelasnya sebagai seorang striker haus gol. Ia sudah mencetak banyak gol saat bermain bagi Everton.

Kini ia bermain bagi Setan Merah. Ia juga didampingi oleh manajer sekelas Jose Mourinho. Selain itu, ia juga dikelilingi para pemain berkualitas seperti Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba hingga Nemanja Matic.

Lukaku langsung tampil mempesona. Dari tiga pertandingan ia berhasil mencetak empat gol. Ia sejatinya bisa saja mencetak lima gol jika saja eksekusi penaltinya melawan Leicester City tidak gagal.

Menurut Ferdinand, Lukaku kini benar-benar menjadi sosok striker yang top. Pemain asal Belgia itu juga disebutnya telah menjadi penyerang yang sangat merepotkan barisan pemain belakang lawan.

"Kecepatan, agresi, keinginan untuk lari di belakang lawan. Ia menakutkan, saat duel satu lawan satu hanya ada satu pikiran: maju menuju gawang lawan," seru Ferdinand pada BT Sport.

"Ia adalah ancaman. Anda tidak ingin bermain melawan itu," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar