Rabu, 09 Agustus 2017

Prediksi Bola - Banyak Klub Inggris Antri untuk Dapatkan Pemain Muda Chelsea Ini

Banyak Klub Inggris Antri untuk Dapatkan Pemain Muda Chelsea Ini


Prediksi Bola - Pemain muda Chelsea, Lewis Baker, menjadi incaran sejumlah klub di Inggris. Middlesbrough ingin meminjam pemain 22 tahun tersebut selama dua tahun. West Ham dan Bournemouth juga menyatakan ketertarikannya pada Baker.

Dua musim sebelumnya, Baker telah menjalani masa peminjaman bersama Vitesse yang bermain di liga Belanda. Selama masa peminjaman itu, Baker mengumpulkan 15 gol dari 64 penampilan.

Selama berseragam Chelsea, gelandang asal Inggris ini hanya sekali mendapat kesempatan bermain bersama tim senior. Ia diberi waktu bermain ketika The Blues menghadapi Derby dalam kompetisi FA Cup pada tahun 2014.

Menjadi pilihan utama di dalam skuat Chelsea saat ini mungkin masih sulit bagi Baker. Sementara itu pada bursa transfer musim panas ini, Antonio Conte baru saja mendatangkan pemain tengah Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco. Dan, N'Golo Kante mungkin masih akan menjadi pilihan pertama sebagai pengatur tempo permainan Chelsea.

Bermain bersama klub lain demi mendapat pengalaman bermain reguler bisa menjadi pilihan bagi Baker.

Menurut Daily Mail, Middlesbrough menjadi salah satu yang bersedia menampung Baker selama dua tahun berstatus pinjam. Selain Bournemouth dan West Ham, Reading dan Birmingham City juga dikabarkan sudah bertanya-tanya soal kesediaan pemain.

0 komentar:

Posting Komentar