Minggu, 27 Agustus 2017

Agen Bola Terpercaya - Hasil Pertandingan Liverpool vs Arsenal: Skor 4-0

Hasil Pertandingan Liverpool vs Arsenal: Skor 4-0


Agen Bola Terpercaya - Duel big match tersaji pada matchday ketiga Premier League 2017-18. Liverpool menjamu Arsenal di Anfield pada hari Minggu (27/08).

Laga ini banyak diprediksi akan berjalan ketat dab berimbang, namun kenyataannya jauh berbeda. Liverpool teramat dominan dan tajam sementara Arsenal seperti tak bisa menjalankan rencana permainan mereka. Liverpool pun bisa meraih kemenangan telak 4-0 lewat gol-gol dari Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Daniel Sturridge.

Liverpool bisa bermain relatif dominan dengan direct football mereka. The Reds pun mampu membuka skor melalui Roberto Firmino. Joe Gomez mendapatkan bola di sayap kanan. Ia kemudian mengirim bola ke depan gawang. Firmino muncul dari belakang untuk menanduk bola masuk dan membawa Liverpool unggul 1-0.

Permainan berjalan dalam tempo tinggi. Arsenal berusaha menata permainan mereka, membangun serangan dari kaki ke kaki. Namun upaya Arsenal itu mudah dipatahkan Liverpool sebelum memasuki area berbahaya.

Sebaliknya, ketika Liverpool mendapat bola, mereka sangat cepat dalam mengalirkannya ke depan. Hal itu terutama terlihat dalam penciptaan gol kedua Liverpool yang dicetak oleh Sadio Mane.

Setelah menghentikan serangan Arsenal di area kotak penalti mereka, Liverpool segera mengalirkan bola ke depan. Firmino yang mengambil jalur tengah memberikan bola kepada Mane di sayap kiri. Mane lalu menusuk ke tengah dan melepas tembakan keras dengan kaki kanan yang bersarang di tiang jauh gawang Cech. Babak pertama pun ditutup dengan skor 2-0.

Memasuki babak kedua, Liverpool kembali menunjukkan kecepatan dan ketajaman dalam melakukan serangan balik. Mohamed Salah memanfaatkan kesalahan Hector Bellerin dalam mengontrol bola. Salah lalu berlari sendirian dari area Liverpool menuju gawang Arsenal. Tak ada yang mampu mengejar Salah dan ia pun melepas tembakan yang menjebol gawang Cech untuk kali ketiga.

Pemain pengganti Liverpool, Daniel Sturridge, juga tak mau ketinggalan mencetak gol. Memanfaatkan umpan presisi Salah dari sayap kiri, Sturridge tanpa terkawal menanduk bola dari jarak dekat untuk membawa Liverpool menang 4-0.

Dengan kemenangan ini, Liverpool melonjak naik ke peringkat dua klasemen, mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan. Sementara itu, Arsenal masih terseok-seok di peringkat 16 dengan tiga poin dari tiga laga.

Susunan pemain Liverpool: Loris Karius, Dejan Lovren, Joël Matip, Alberto Moreno, Joe Gomez, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Emre Can (Marko Grujic), Roberto Firmino (James Milner), Sadio Mané (Daniel Sturridge), Mohamed Salah.

Susunan pemain Arsenal: Petr Cech, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Rob Holding, Granit Xhaka, Aaron Ramsey (Francis Coquelin), Héctor Bellerín, Alex Oxlade-Chamberlain (Alexandre Lacazette), Danny Welbeck, Alexis Sánchez, Mesut Özil.

0 komentar:

Posting Komentar