Senin, 07 Agustus 2017

Agen Bola Terbesar - Prediksi Real Madrid vs Manchester United 9 Agustus 2017

Prediksi Real Madrid vs Manchester United 9 Agustus 2017


Agen Bola Terbesar - Laga pramusim telah usai. Hal inilah yang kini sedang berada di benak para pemain Real Madrid dan Manchester United. Keduanya akan bertarung di laga kompetitif yakni Piala Super Eropa, Rabu (9/8) dini hari WIB.

Kedua tim akan bermain dengan serius pada laga di Nacionalna Arena Filip tersebut. Madrid akan berupaya untuk mempertahankan gelar yang diperoleh pada musim lalu. Sementara, United kini sedang merintis jalur kejayaan pasca era Sir Alex.

Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid diyakini akan menurunkan skuat terbaiknya. Zidane akan kembali mengandalkan duet Sergio Ramo dan Raphael Varane di jantung pertahanan. Sementara, trio Toni Kroos, Casemiro dan Luka Modric akan bermain di sektor tengah.

Komposisi ini tentu identik dengan skuat Madrid pada musim lalu. Perubahan mungkin akan dilakukan oleh Zidane di lini depan. Posisi Gareth Bale bisa saja digantikan oleh Marco Asensio atau Isco. Sementara, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema masih paten.

Nah, perubahan besar akan terjadi di United jika dibanding skuat inti musim lalu. Tidak ada Zlatan Ibrahimovic, Romelu Lukaku akan jadi andalan. Marcus Rahsford akan menemani pemain asal Belgia sebagai tandem. Anthony Martial akan jadi opsi lain setelah Rashford.

Pelatih Jose Mourinho diyakini akan memakai formasi 3-5-2 untuk bisa memaksimalkan pemain di lini tengah. Nemanja Matic, Ander Herrera dan Paul Pogba akan bermain di sentral. Sementara, Antonio Valencia dan Matteo Darmian akan menyisir lapangan di posisi wingback.

Salah satu bumbu yang menarik dari laga ini tentu saja pertemuan Cristiano Ronaldo dengan mantan klubnya. Celaka bagi United, Ronaldo punya peruntungan bagus dalam hal mencetak gol di laga final. Selain itu, juga ada Jose Mourinho yang melawan mantan klub yang pernah ia latih.

Celakanya, Mourinho punya rekor buruk saat berjumpa Real Madrid. Pelatih asal Portugal belum pernah menang melawan Madrid pada empat laga yang pernah dilakoni [tiga kalah dan satu imbang]. Jadi, apakah Mourinho akan memperpanjang rekor buruk lawan Madrid atau justru mengakhirinya?.

Perkiraan Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Sergio Ramos, Varane, Dani Carvajal; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Ronaldo, Benzema, Gareth Bale.
Pelatih: Zinedine Zidane

Manchester United (3-5-3): De Gea; van Lindelof, Smalling, Daley Blind; Valencia, Ander Herrera, Namanja Matic, Pogba, Darmian; Lukaku, Marcus Rashford
Pelatih: Jose Mourinho

Statistik Pertandingan:

Head to Head:
23-07-2017 Real Madrid 1-1* Manchester United
02-08-2014 Manchester United 3-1 Real Madrid
05-03-2013 Manchester United 1-2 Real Madrid
13-02-2013 Real Madrid 1-1 Manchester United
23-04-2003 Manchester United 4-3 Real Madrid

Lima Laga Terakhir Real Madrid:
04/06/17 Juventus 1-4 Real Madrid
24/07/17 Real Madrid 1-1* Manchester United
27/07/17 Manchester City 4-1 Real Madrid
30/07/17 Real Madrid 2-3 Barcelona
03/08/17 MLS All-Stars 1-1 Real Madrid

Lima Laga Terakhir Manchester United:
21/07/17 Manchester United 2-0 Manchester City
24/07/17 Real Madrid 1-1* Manchester United
27/07/17 Barcelona 1-0 Manchester United
31/07/17 Valerenga 0-3 Manchester United
03/08/17 Manchester United 2-1 Sampdoria

* Manchester United menang penalti

Prediksi Skor:

Real Madrid meskipun meraih hasil yang buruk di laga pramusim tentu saja tidak bisa disepelekan begitu saja pertandingan ini. Apalagi, pelatih Zinedine Zidan turut serta membawa Cristiano Ronaldo sebagai upaya untuk mempertahankan gelar yang mereka peroleh pada musim lalu tersebut.

Sementara, kubu United punya persiapan yang cukup bagus. Kedatangan Romelu Lukaku sepertinya langsung cocok dengan skema bermain yang diharapkan oleh Jose Mourinho. Kerja samanya dengan Paul Pogba juga terjalin bagus, seperti hubungan mereka di luar lapangan.

Ligaemas memprediksi laga akan berjalan sengit. Kualitas kedua tim yang begitu berimbang membuat skor pertandingan akan ketat. Prediksi 2-1 untuk kemenangan Real Madrid.

0 komentar:

Posting Komentar