Selasa, 08 Agustus 2017

Agen Bola Online - Conte Masih Ingin Empat Pemain Lagi

Conte Masih Ingin Empat Pemain Lagi


Agen Bola Online - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menginginkan empat pemain lagi sebelum bursa musim panas ditutup, di mana direktur Marina Granovskaia terus bekerja keras memenuhi keinginan tersebut, menurut Evening Standard.

Pemain Leicester City, Danny Drinkwater, merupakan salah satu nama potensial yang diinginkan oleh Conte, usai tim juara Premier League menyimpulkan bahwa mereka membutuhkan seorang gelandang tengah, bek sayap, gelandang serang, dan juga striker.

Nama-nama seperti Alex Oxlade-Chamberlain, Ross Barkley, Alex Sandro, Renato Sanches, dan Fernando Llorente juga menjadi opsi untuk Conte, sementara Chelsea juga akan coba mendekati Virgil van Dijk, yang tengah tak betah di Southampton.


Chelsea sejauh ini sudah mendaratkan Willy Caballero, Antonio Rudiger, Tiemoue Bakayoko, dan Alvaro Morata. Namun kehadiran mereka berempat tak mampu membuat klub terhindar dari kekalahan ketika melawan Arsenal di Community Shield pekan lalu.

Conte dikabarkan amat kecewa dengan minimnya pergerakan klub di bursa transfer. Sang manajer berkeras mereka membutuhkan skuat yang lebih besar, untuk menghadapi jadwal padat dengan bermain di Liga Champions dan Premier League.

Chelsea akan menghadapi Burnley FC di laga pembuka Premier League 17/18 di Stamford Bridge akhir pekan ini.

0 komentar:

Posting Komentar