Jumat, 11 Agustus 2017

Agen Bola Terpercaya - Prediksi Manchester United vs West Ham United 13 Agustus 2017

Prediksi Manchester United vs West Ham United 13 Agustus 2017


Agen Bola Terpercaya - Manchester United akan mengawali musim kompetisi EPL 2017/2018 pada akhir pekan ini. Mereka akan menjamu West Ham United di Old Trafford pada hari Minggu (13/8) malam nanti.

Baik setan merah maupun West Ham sama-sama menjalani musim yang buruk di EPL tahun lalu. Manchester United hanya finish di peringkat 6, sementara kubu The Hammers juga mengalami kemerosotan di mana musim lalu mereka turun ke peringkat 11. Untuk itu kedua tim bertekad untuk meraih start bagus di awal musim ini.

Jelang digelarnya laga perdana EPL ini kedua tim sama-sama menggelar sejumlah laga uji coba. Namun hasil uji coba kedua tim cukup berbeda, di mana Manchester United lebih banyak mendapatkan hasil positif ketimbang West Ham, di mana kubu The Hammers hanya meraih satu kemenangan di tujuh laga pra musim mereka.

West Ham sendiri juga memiliki rekor yang kurang baik saat berhadapan dengan setan merah. Mereka hanya menang satu kali dari enam pertemuan terakhir melawan United. Selain itu mereka juga tidak pernah menang di enam lawatan terakhir ke Old Trafford. Untuk itu Slaven Bilic punya PR yang berat untuk mencuri poin di markas MU nanti.

Pertandingan pekan pertama EPL ini akan semakin dramatis dengan kepulangan Javier Hernandez ke Old Trafford. Striker Timnas Mexico ini kembali ke Inggris untuk membela West Ham setelah ia meninggalkan Manchester United pada tahun 2015 silam.

Hernandez yang dikenal juga dengan nama Chicharito ini menjadi pujaan publik Old Trafford di periode 2010-2014, di mana ia sudah mencetak 44 gol dari 103 penampilan untuk setan merah. Untuk itu ia bisa menjadi mimpi buruk tersendiri bagi anak asuh Jose Mourinho itu pada laga ini.

Jelang laga ini kubu tuan rumah tidak bisa turun dengan kekuatan terbaiknya. Tercatat nama-nama seperti Ashley Young, Marcos Rojo dan Luke Shaw dipastikan absen karena mengalami cedera.

Mourinho sendiri kemungkinan masih akan menggunakan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Romelu Lukaku dibantu dengan Anthony Martial dan Henrikh Mkhitaryan akan menjadi trisula serangan setan merah pada laga ini. Di lini tengah, Nemanja Matic akan mengcover pergerakan Ander Herrera dan Paul Pogba sementara David De Gea akan diturunkan di bawah mistar gawang MU.

Di kubu tim tamu, pelatih Slaven Bilic memiliki sejumlah masalah cedera yang cukup pelik. Andy Caroll dan Cheikhou Kouyate dipastikan absen karena mengalami cedera, sementara James Collins, Diafra Sakho dan Sofiane Feghouli juga diragukan tampil karena kondisi mereka yang belum cukup fit untuk bermain.

Bilic sendiri kemungkinan akan memasang skema 4-2-3-1 pada laga ini, di mana Chicharito akan diplot sebagai striker tunggal pada laga ini. Rekrutan baru lainnya, Marko Arnautovic juga kemungkinan akan tampil starter pada laga ini, di mana ia akan membantu Manuel Lanzini dan Michail Antonio di sektor geladnang serang. Di sektor pertahanan, Angelo Ogbonna kemungkinan akan berduet dengan Winston Reid, sementara gawang mereka akan dikawal oleh Kiper Timnas Inggris, Joe Hart.

Perkiraan Susunan Pemain
Manchester United (4-3-3): De Gea; Darmian, Bailly, Jones, Valencia; Pogba, Matic, Herrera; Martial, Lukaku, Mkhitaryan

West Ham United (4-2-3-1): Hart; Creswell, Ogbonna, Reid, Zabaleta; Obiang, Noble; Arnautovic, Lanzini, Antonio; Chicharito

Statistik Kedua Tim
Head to Head
03/01/17  West Ham United  0 - 2  Manchester United (EPL)
01/12/16  Manchester United  4 - 1  West Ham United (EFL)
27/11/16  Manchester United  1 - 1  West Ham United (EPL)
11/05/16  West Ham United  3 - 2  Manchester United (EPL)
14/04/16  West Ham United  1 - 2  Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-K-M-M-K)
24/07/17  Real Madrid  1 - 1 P  Manchester United (ICC)
27/07/17  Barcelona  1 - 0  Manchester United (ICC)
31/07/17  VĂ¥lerenga  0 - 3  Manchester United (Uji Coba)    
03/08/17  Manchester United  2 - 1  Sampdoria (Uji Coba)    
09/08/17  Real Madrid  2 - 1  Manchester United (USC)

Lima Pertandingan Terakhir West Ham United (M-K-S-S-K)
21/07/17  West Ham United  2 - 1  Fulham (Uji Coba)
28/07/17  Werder Bremen  1 - 0  West Ham United (Uji Coba)
29/07/17  Werder Bremen  2 - 2  West Ham United (Uji Coba)        
01/08/17  Altona 93  3 - 3  West Ham United (Uji Coba)
04/08/17  Manchester City  3 - 0  West Ham United (Uji Coba)

Prediksi Skor
Pertandingan pekan pertama EPL ini dipastikan akan berjalan sengit. Kedua tim akan sama-sama berusaha untuk meraih start positif di awal musim ini, sehingga kedua tim akan mengerahkan segenap kekuatan mereka untuk meraih kemenangan.

Pada laga ini Manchester United lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan pertama EPL ini. Selain karena status mereka sebagai tuan rumah, mereka juga tampil lebih konsisten dari West Ham selama pra musim kemarin. Selain itu badai cedera yang menerpa The Hammers membuat kondisi mereka semakin sulit.

Ligaemas memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan Manchester United dengan skor 2-1.

0 komentar:

Posting Komentar