Rabu, 30 Agustus 2017

Agen Bola Online - Bendahara partai Rhoma Irama beli lukisan 7 Presiden RI Rp 350 juta

Bendahara partai Rhoma Irama beli lukisan 7 Presiden RI Rp 350 juta


Agen Bola Online - Bendahara Umum DPP Partai Idaman, Syam Aliano membeli lukisan tujuh Presiden Indonesia karya Toink Alam seharga Rp 350 juta. Dalam pameran yang diadakan oleh Gaido Communication di hotel Grand Cempaka, Jakarta.

Dalam lukisan tersebut menggambarkan tujuh Presiden RI dari Soekarno, Soeharto, BJ Habibie, Abdurrahman Wahid, Megawati Soekarnoputri, Susilo Bambang Yudhoyono hingga Joko Widodo bersama-sama menunggangi kuda.

"Lukisan ini saya beri nama Lukisan Indonesia Bersatu, karena rakyat Indonesia ingin selalu damai dan sejahtera. Namun rakyat Indonesia tidak bisa hidup sejahtera jika bangsa Indonesia tidak aman," ujar Sam via pesan singkat, Kamis (31/8).

Sam berharap, semua pihak menjaga kesatuan bangsa Indonesia dari perpecahan. Sebab, kata Sam, perpecahan sangat merugikan rakyat.

"Menjaga kesatuan antar umat beragama, menjaga kesatuan bangsa Indonesia dari perpecahan para politisi, dan menjaga kesatuan bangsa Indonesia dari perpecahan masyarakat pada umumnya," jelas dia.

0 komentar:

Posting Komentar