Senin, 07 Agustus 2017

Agen Bola Terbesar - Ronaldo Diberi Waktu 13 Hari Agar Akui Gelapkan Pajak

Ronaldo Diberi Waktu 13 Hari Agar Akui Gelapkan Pajak


Agen Bola Terbesar - Mega bintang klub Real Madrid, Cristiano Ronaldo punya waktu 13 hari untuk segera memutuskan kasus hukum yang sedang melandanya. Ada dua opsi yang diberikan kepada Ronaldo dari otoritas hukum di Spanyol.

Dua opsi bagi Ronaldo yakini mengakui bahwa ia telah melakukan kesalahan dalam pembayaran pajak atau melanjutkan persidangan untuk menyangkal tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

Ronaldo baru saja menjalani sidang perdana kasus pengemplangan pajak di Spanyol beberapa waktu yang lalu. Pada sidang tersebut, pemain berusia 32 tahun membantah semua tudingan yang diarahkan kepadanya. Ia mengaku tertib dalam membayar pajak.

Pasca sidang tersebut, dikutip dari Football Leaks Spain, pihak kejaksaan memberi waktu bagi Ronaldo untuk mengambil sikap. Dua opsi yang tersebut di atas harus segera diambil oleh Ronaldo sebelum tanggal 20 Agustus.

Jika Ronaldo mengambil opsi tidak bersedia mengakui telah mengemplang pajak dan memilih melanjutkan persidangan, maka ia harus menghadapi tuntutan hukum. Dari beberapa pasal yang didakwakan pada eks pemain Manchester United, ia bisa saja di penjara minimal tujuh tahun.

Beberapa kalangan menyarankan agar pihak Ronaldo tidak mengambil opsi ini. Pasalnya, karir Ronaldo sebagai pemain sepakbola akan sangat terancam karena dakwaan yang sangat berat. Selain itu, jika harus terus berurusan dengan hukum, fokus Ronaldo juga akan terganggu.

Opsi untuk mengakui telah melanggar aturan pajak dinilai akan lebih menguntungkan bagi Ronaldo. Jika memilih opsi ini, Ronaldo mungkin hanya terancam denda dengan jumlah yang cukup besar dan penjara di bawah dua tahun.

Peraturan di Spanyol, seorang yang dihukum penjara di bawah dua tahun bisa tidak menjalani masa tahanan dengan membayar denda.

0 komentar:

Posting Komentar