Selasa, 15 Agustus 2017

Agen Bola Online - Ribuan Tahun Ditutup Pemerintah China, Tak Disangka! Begitu Dibuka, Isi Gua Ini Bikin Tercengang

Ribuan Tahun Ditutup Pemerintah China, Tak Disangka! Begitu Dibuka, Isi Gua Ini Bikin Tercengang


Agen Bola Online - Satu destinasi wisata yang paling terkenal di China adalah Tembok Besar China.
Selain Tembok Besar tersebut, di negeri Tirai Bambu banyak terdapat peninggalan bersejarah masa lalu yang mencengangkan.
Bukan tanpa alasan, sejarah Tiongkok merupakan satu sejarah kebudayaan paling tua di dunia.
Dilansir dari wikipedia.org, dari penemuan arkeologi dan antropologi, daerah Tiongkok telah didiami oleh manusia purba sejak 1,7 juta tahun lalu.
Mereka membangun monumen-monumen kuno di berbagai wilayah, baik di lembah sungai dan pegunungan.
Satu di antaranya berada di Henan.
Di sana, terdapat sebuah monumen kuno yang dipercaya dibangun oleh dinasti Tang pada abad ke-7.
Dulunya, pemerintah China menutup tempat ini selama ribuan tahun.
Namun akhirnya, tempat ini dibuka untuk wisatawan.


Tak diduga, ternyata inilah isinya yang bikin banyak orang melongo.
Kuil kuno Gua Suci di China ini dibuka pada 10 Maret tahun lalu, setelah ditutup ribuan tahun.
Tempat ini ditutup selama bertahun-tahun, untuk melindungi artefak berharga.
Dilansir dari wittyfeed.com, kuil ini terdiri dari 2.300 gua.
Patung-patung itu diperkirakan berusia 110.000 tahun dan artefak di dalamnya terkenal dengan nama gua Longmen.
Patung dan seni di dinding diukir saat masa dinasti Tang.
Termasuk patung-patung dari Biara Buddha.
Beberapa gua rusak parah selama revolusi budaya China pada abad 20.
Namun monumen kuno ini telah dipugar sebagai warisan berharga selama seribu tahun.

0 komentar:

Posting Komentar