Minggu, 27 Agustus 2017

Agen Bola Terpercaya - Peringatan! Jika Anda Merasakan 6 Gejala ini, Tandanya Bulan Depan Bakal Terkena Serangan Jantung

Peringatan! Jika Anda Merasakan 6 Gejala ini, Tandanya Bulan Depan Bakal Terkena Serangan Jantung


Agen Bola Terpercaya - Penyebab utama kematian di Amerika Serikat adalah serangan jantung, yang mencapai 25 persen dari kematian di negara ini.
Jumlah ini bahkan lebih besar dari kanker, yang diyakini menjadi pembunuh nomor satu.
Tiga penyebab utama serangan jantung adalah tingginya tingkat kolesterol, tekanan darah tinggi, dan merokok.
The Center For Disease Control dan Pencegahan (CDC) menginformasikan bahwa ada lima kondisi yang akan menyebabkan risiko serangan jantung.
Kondisi ini yaitu diabetes, pola makan yang buruk, kelebihan berat badan dan obesitas, penggunaan alkohol berlebihan, dan kurangnya aktivitas fisik.
Hampir lima puluh persen dari semua serangan jantung terjadi di luar rumah sakit, sehingga deteksi dini adalah kunci untuk bertahan hidup.
Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit melakukan penelitian pada tahun 2005, dan terungkap bahwa 92 persen dari responden diidentifikasi ketidaknyamanan dada sebagai gejala serangan jantung.
Hanya persen kecil dari mereka, 27 persen, benar-benar menyadari semua gejala utama dan dengan demikian menyadari menelepon 911 ketika seseorang mengalami serangan jantung.

Ada beberapa gejala setiap orang perlu mengetahui dan menyadari sehingga mereka akan mampu mengenali serangan jantung ketika itu terjadi.
Berikut adalah beberapa tanda-tanda yang akan membuat Anda tahu jika Anda berada pada risiko, bahkan satu bulan sebelum terjadi.

1.Ketidaknyamanan di Dada
Salah satu gejala yang paling umum dari serangan jantung adalah nyeri dada, yang datang dalam bentuk yang berbeda.
Kadang-kadang dalam bentuk tekanan di dada, dan kadang-kadang dalam bentuk perasaan terbakar atau mencubit.
Perasaan ini bisa muncul selama aktivitas fisik atau ketika beristirahat.
Jika Anda memiliki beberapa sensasi yang aneh di dada Anda, hubungi dokter Anda segera.
Kami perlu menyebutkan bahwa kadang-kadang seseorang mungkin memiliki serangan jantung tanpa merasa tidak nyaman di dada, terutama perempuan.

2.Merasa Lelah
Salah satu tanda-tanda yang menunjukkan bahwa serangan jantung datang adalah perasaan tiba-tiba kelelahan.
Ketika arteri mulai melakukan penutupan, jantung harus bekerja lebih keras, yang dapat membuat tugas-tugas sederhana merasa melelahkan.
Akibatnya, satu dapat tidur lebih lama di malam hari atau merasa seperti mereka perlu mengambil beberapa tidur siang sepanjang hari.

3.Gejala Kedinginan yang Berkepanjangan
Jika Anda selalu merasa dingin dan tampaknya sebagai sensasi ini tidak akan pergi, itu bisa menjadi tanda bahwa Anda mungkin mengalami gagal jantung.
Jantung berjuang dengan memasok tubuh dengan darah dapat menyebabkan darah bocor kembali ke dalam paru-paru.
Salah satu tanda-tanda yang jelas untuk ini adalah memiliki lendir putih atau merah muda dengan batuk, karena lendir dengan warna ini bisa menjadi produk sampingan dari kebocoran darah.

4.Pembengkakan
Ketika jantung berjuang untuk memompa darah melalui tubuh, pembuluh darah dapat mulai pembengkakan dan menyebabkan efek kembung.
Bagian-bagian tubuh yang biasanya membengkak dalam hal ini adalah pergelangan kaki, kaki, dan kaki, karena mereka adalah terjauh dari hati.
Kadang-kadang, seseorang dapat melihat sianosis perifer, semburat biru terlihat di bibir atau ekstremitas.

5.Pusing
Karena kenyataan bahwa ketika jantung melemah, sirkulasi darah dibatasi, sehingga otak tidak mungkin menerima jumlah yang diperlukan oksigen.
Satu mungkin merasa pusing sepanjang waktu, atau pusing, dan ini adalah titik kunci dari perhatian, sehingga orang harus mencari perhatian medis segera.

6.Sesak napas
Sesak napas adalah gejala lain dari menghambat serangan jantung.
Kerja jantung dan paru-paru disinkronkan, sehingga jantung mulai bekerja buruk, paru-paru tidak mendapatkan jumlah yang cukup oksigen.
Hal ini menyebabkan kesulitan bernapas dan perlu segera diobati.
Gejala kita hanya berbicara tentang mungkin terjadi sampai satu bulan di muka, sehingga sangat penting bahwa kita sadar mereka sepanjang waktu.
Dalam kasus Anda melihat satu atau beberapa gejala ini silahkan mencari perhatian medis cepat.
Kita semua harus menjaga kesehatan kita dan melindungi diri kita sebanyak yang kita bisa. (makeyourlifehealthier)

0 komentar:

Posting Komentar