Jumat, 18 Agustus 2017

Agen Bola Online - Prediksi Tottenham Hotspur vs Chelsea 20 Agustus 2017

Prediksi Tottenham Hotspur vs Chelsea 20 Agustus 2017


Agen Bola Online - Chelsea benar-benar mendapatkan ujian besar dalam upaya mereka mempertahankan gelar di awal musim ini. Setelah kalah dari Burnley di partai pembuka, The Blues kini harus melawat ke rival langsung mereka dalam perebutan gelar musim ini, Tottenham Hotspur.

Sebagaimana diketahui, Chelsea dibuat ketar-ketir saat mereka menjamu Burnley di Stamford Bridge pekan lalu. Alih-alih memulai kampanye dengan kuat dengan status sebagai juara bertahan, tim asuhan Antonio Conte justru dipermalukan oleh tamunya itu dengan skor 2-3. Kekalahan yang menjadi warning besar bagi David Luiz dkk awal musim ini.

Situasi semakin rumit bagi Chelsea jelang pertandingan ini menyusul kartu merah Gary Cahill dan Cesc Fabregas pekan lalu. Akibatnya, dua pemain itu bakal absen di Wembley melawan Spurs yang membuat skuat The Blues semakin minim pilihan.

Tanpa Cahill, besar kemungkinan pelatih Conte akan mempercayakan satu dari tiga posisi bek kepada Andreas Christensen. Bek Denmark itu tampil bagus saat masuk menggantikan posisi Cahill pekan lalu dan diharapkan kembali bermain akhir pekan ini bersama Antonio Rudiger dan Cesar Azpilicueta. sementara David Luiz akan diberi peran lebih ke depan sebagai gelandang bersama N'Golo Kante.

Di tengah sedikitnya pilihan dalam skuat mereka, Chelsea memiliki kabar gembira dengan kabar sudah pulihnya Tiemoue Bakayoko dan Eden Hazard. Bahkan kedua pemain itu sudah tampil saat The Blues berujicoba melawan QPR baru-baru ini. Namun memainkan keduanya sebagai starter di pertandingan melawan Spurs jelas akan sangat riskan bagi Conte.

Dari kubu tuan rumah Tottenham. Pelatih Mauricio Pochettino tak memiliki kendala berarti dalam skuatnya. Dengan absennya Kieran Trippier yang masih mengalami cedera, tampaknya Kyle Walker-Peters akan kembali mendapatkan kepercayaan sebagai bek kanan. Sementara pos bek kiri akan ditempati Ben Davies karena Danny Rose kabarnya masih belum 100 persen bugar.

Bila Chelsea mengawali musim dengan kekalahan, sebaliknya Tottenham memiliki awal yang menjanjikan setelah menang di St James Park melawan Newcastle United di partai pembuka. Christian Erikssen semakin mantap sebagai playmaker, dan Dele Alli serta Harry Kane akan menjadi ancaman nyata bagi juara bertahan.

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim, statistik kedua tim dan prediksi pertandingan khas Bola.net:

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Tottenham: Lloris, Walker-Peters, Alderweireld, Vertonghen, Davies, Dier, Dembele, Son, Alli, Erikssen, Kane.
Chelsea: Courtois, Rudige, Christensen, Azpilicueta, Moses, Kante, Luiz, Alonso, Morata, Boga, Willian.

STATISTIK KEDUA TIM
Head To Head Tottenham Hotspur vs Chelsea :
22 Apr 2017 Chelsea 4-2 Tottenham Hotspur
05 Jan 2017 Tottenham Hotspur 2-0 Chelsea
27 Nov 2016 Chelsea 2-1 Tottenham Hotspur
03 Mei 2016 Chelsea 2-2 Tottenham Hotspur
29 Nov 2015 Tottenham Hotspur 0-0 Chelsea
Lima Pertandingan terakhir Tottenham Hotspur :
13 Agt 2017 Newcastle 0-2 Tottenham Hotspur
05 Agt 2017 Tottenham Hotspur 2-0 Juventus
30 Jul 2017 Manchester City 3-0 Tottenham Hotspur
26 Jul 2017 Tottenham Hotspur 2-3 AS Roma
23 Jul 2017 PSG 2-4 Tottenham Hotspur
Lima Pertandingan terakhir Chelsea :
12 Agt 2017 Chelsea 2-3 Burnley
06 Agt 2017 Arsenal 1-1 Chelsea
29 Jul 2017 Chelsea 1-2 Inter Milan
25 Jul 2017 Chelsea 2-3 Bayern Munchen
22 Jul 2017 Arsenal 0-3 Chelsea
PREDIKSI
Chelsea dituntut untuk segera bangkit agar tak semakin jauh tertinggal dalam persaingan gelar. Dan tak ada momen yang tepat untuk bangkit selain menang atas Tottenham Hotspur. Namun tugas itu tak akan mudah karena tuan rumah Spurs dipastikan akan memberikan perlawanan sengit, terlebih mereka ingin mematahkan kutukan Wembley. Bukan itu saja, skuat Spurs yang tak banyak berubah dari musim lalu juga semakin membuat mereka kompak. Ligaemas memprediksi pertandingan akan berakhir dengan kemenangan tuan rumah Tottenham dengan skor 3-1.

0 komentar:

Posting Komentar