Rabu, 02 Agustus 2017

Agen Bola Terpercaya - Barca Konfirmasikan Neymar Ingin Tinggalkan Camp Nou

Barca Konfirmasikan Neymar Ingin Tinggalkan Camp Nou


Agen Bola Terpercaya - Raksasa asal Catalan, Barcelona baru saja merilis pernyataan bahwa Neymar sudah memutuskan untuk meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini.

Kabar tersebut disampaikan oleh situs resmi Blaugrana, Rabu (02/08). Barca menyebutan bahwa pemain asal Brasil tersebut sudah mengutarakan keinginan tersebut secara langsung pada manajemen klub Rabu pagi waktu setempat.

"Pemain Neymar Jr, didampingi oleh ayahnya dan agennya, telah menginformasikan kepada FC Barcelona pagi ini terkait keputusannya untuk meninggalkan klub dalam sebuah pertemuan yang diadakan di kantor klub. Pihak klub mengacu pada klausul buy-out dari kontrak yang ada yang pada 1 Juli berjumlah 222 juta Euro."

Namun demikian, meski Neymar sudah mengundurkan diri dari klub Catalan tersebut, klausul buyout yang tertera dalam kontraknya masih tetap harus dipenuhi. Artinya, jika ingin kepindahannya ke klub lain terjadi, klausul itu harus diaktifkan.

Selanjutnya, untuk membalas klaim bonus perpanjangan kontrak, pihak Barca sekali lagi menjelaskan bahwa bonus tersebut tetap disimpan dengan notaris sampai kasus tersebut diselesaikan. Sebelumnya, Barca memang menahan bonus perpanjangan kontrak pemain Brasil itu yang bernilai 26 juta Euro.

Kabar ini sendiri kian menegaskan bahwa dalam waktu dekat ia akan pindah ke klub asal Paris, PSG. Kabarnya, Neymar juga sudah menyetujui tawaran kontrak yang diberikan oleh raksasa Ligue 1 tersebut.

Pihak Barca juga menegaskan untuk saat ini Neymar masih berstatus sebagai pemain Barca. Hanya saja untuk saat ini ia diberikan izin untuk tidak ikut berlatih bersama rekan-rekanya.

"Neymar Jr tidak berlatih pada hari Rabu dengan izin dari pelatih."

Neymar sendiri baru tiba di Barcelona pada hari Selasa kemarin. Ia sebelumnya terbang ke Dubai dan ke Tiongkok, di mana di negara tersebut ia melakukan kegiatan promosi untuk sponsornya.

0 komentar:

Posting Komentar