Selasa, 01 Agustus 2017

Berita Bola - 'Ozil Akan Bertahan di Arsenal'

'Ozil Akan Bertahan di Arsenal'


Berita Bola - Arsenal akan mengikat Mesut Ozil dengan kontrak baru dan melewati saga transfer Alexis Sanchez dengan baik, menurut Perry Groves.

Kedua pemain tengah memasuki 12 bulan terakhir dalam kontraknya di Emirates dan keduanya belum mengikat kontrak baru.

Sanchez terus memancing spekulasi soal masa depannya, dan ia konon tengah diincar Manchester City dan PSG. Namun sang pemain belum lama ini sudah berlatih lagi di London.

Sementara itu, Ozil diprediksi oleh Groves, eks penggawa Gunners, bakal memperpanjang kontraknya di Emirates.

"Saya takkan melepas mereka berdua. Jika Alexis ingin 350 ribu pounds per pekan, berikan padanya. Saya akan mempertahankan keduanya hingga Januari dan lihat di mana posisi klub," tutur Groves di bwin.

"Jika kami memiliki kans juara, maka pertahankan mereka. Anda tak perlu khawatir dengan sikap Sanchez di lapangan, dia tidak tahu cara lain selain bertarung. Komentar Arsene soal pemain yang berjuang demi kontrak memang benar. Mereka semua akan memikirkan Piala Dunia tahun depan."

"Saya punya firasat Mesut akan mengikat kontrak baru. Dia mencintai London, dia senang menjadi bintang utama dan saya kira dia mendapatkan semua itu di Arsenal. Dia harus lebih bisa bersinar di laga besar, seperti di final Piala FA melawan Chelsea. Ketika dalam performa terbaik, tak ada pemain lain di Premier League yang lebih baik darinya."

0 komentar:

Posting Komentar