Rabu, 02 Agustus 2017

Agen Bola Terpercaya - Beginilah Wanita Korsel Menawarkan Dirinya Pada Pria Hidung Belang

Beginilah Wanita Korsel Menawarkan Dirinya Pada Pria Hidung Belang


Agen Bola Terpercaya - Di setiap negara, wanita penjajakan diri tidak pernah lepas dari sorotan Ada yang buka, ada yang tutup Di Korea Selatan misalnya.
Layanan seksual ditawarkan secara terbuka ke rumah bordil, panti pijat, atau salon seperti Miari, salah satu red light distrik terbesar di Seoul.
Itulah yang mendorong sutradara Jason Y. Lee, dan saudaranya, produser Edward Lee, mewawancarai seorang wanita muda yang sekilas melihat perdagangan seks Korea Selatan dalam film dokumenter “Save My Seoul”.
Mereka bertemu dengan Chrystal dan Ester, dua pekerja seks yang mengungkapkan beberapa hal tentang pekerjaan mereka.
Dengan menggunakan kamera tersembunyi dan akses dari mucikari, pria dan pekerja maseri, awak pembuat film menjelajahi perdagangan seks di Seoul.
Berikut beberapa kutipan pertanyaan dan jawaban setelah dilakukan wawancara dengan mereka.
Q : “Banyak wanita di sini memiliki masa kecil yang suram, apa mungkin hal itu yang mendorong mereka masuk dalam prostitusi?”
A : “Ada banyak remaja pergi dari rumah setiap tahun dan ini prostitusi membuka peluang kerja yang sangat besar. Banyak orang di luar sana mengira mereka menjadi pekerja seks karena ingin banyak uang, padahal wanita-wanita di sini tidak seperti itu. Jika mereka punya pilihan lain, mereka tidak akan melakukannya”.
Saat kru berada di Miari, mereka mengunjungi setidaknya 15 sampai 20 rumah pelacuran Setiap tempat berisi lima sampai puluhan wanita.
Jadi jika total, mereka melihat ada ratusan wanita dan ini adalah fakta yang sangat memilukan.
Dokumenter tersebut juga menyebutkan bahwa pekerja seks tidak menginginkan hubungan cinta formal karena sulit mempercayai seorang pria.
Bukan hanya prostitusi perempuan, di Korea Selatan ada prostitusi laki-laki Tidak hanya itu, beberapa di antaranya masih di bawah umur.

0 komentar:

Posting Komentar