Jumat, 17 Februari 2017

Surat terbuka dari AHOK sejenak, bacalah, walaupun secuil kalimat !!!

Surat terbuka dari AHOK sejenak, bacalah, walaupun secuil kalimat !!!

http://ligaemas.blogspot.com/2017/02/surat-terbuka-dari-ahok-sejenak-bacalah.html

www.LigaEmas.net - Surat terbuka dari AHOK
sejenak, bacalah, walaupun secuil kalimat
SURAT dari AHOK buat ANDA
Lima tahun menjadi orang keturunan dan menjadi Kristen di negeri yang besar ini, bukanlah perkara mudah. Apalagi menjadi seorang gubernur dengan status minoritas dari lahir.
 
Selama 5 tahun menjadi pelayan publik, diri ini tidak pernah menikmati gelimangan harta layaknya pejabat-pejabat yang sudah-sudah. Jangankan harta, sedikit rasa hormat pun saya tidak dapat, malah caci maki, sumpah serapah, bahkan ancaman pembunuhan yang saya dapat.
Apa yang sudah saya lakukan? Apakah saya menindas mereka? Apakah saya membunuh mereka?
Saya hanya menjalankan amanah yang diberikan kepada saya dan memastikan semua orang mendapatkan porsi yang adil untuk hidup di kota ini.
Selama 5 tahun ini juga ada hal-hal yang aneh, ketika saya menegur para pencuri, saya dituduh kasar.
Ketika saya menindak para mafia tanah, saya dituduh kong kalikong dengan pengusaha. Aneh...!
Saya juga manusia biasa layaknya Anda, mempunyai kekurangan. Jika nanti saya tidak terpilih saya, ya, sudahlah, toh itu juga hak mereka untuk mendapatkan orang yang lebih baik dari saya, yang terpenting, saya sudah menjalankan tanggung jawab saya sebagai warga negara.
Jikalau hakim nanti memutuskan saya bersalah dan dipenjara, ya, saya harus menjalani hukuman saya. Jika semuanya sudah selesai, mungkin saya akan meninggalkan negeri ini mencari penghidupan yang baru di luar, mungkin orang di luar lebih menghargai kerja dan usaha saya, walaupun sedikit, tetapi tak apalah, yang terpenting mereka menghargai kerja saya.
Setidaknya selama 5 tahun ini, saya rasa cukup untuk menjadi bekal saya untuk memimpin organisasi atau pun perusahaan yang ada di luar negeri.
Jujur saja, saya lelah. Saya juga sama seperti Anda semua, menginginkan kehidupan yang lebih baik dan lebih bahagia.
Tetapi satu yang Anda perlu tahu, kebahagiaan terbesar yang saya inginkan adalah membantu Anda mendapatkan hak yang sudah sepantasnya menjadi milik Anda sebagai sesama warga dari negara tercinta ini.
Di akhir kata, jika saya pada nantinya tidak terpilih, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja samanya untuk Anda semua, yang telah membantu saya dalam menjalankan tugas saya sebagai pelayan publik selama 5 tahun ini.
Jika nanti saya terpilih lagi, saya berusaha lebih baik dari sebelumnya dalam melayani Anda.
Terima kasih.
AHOK
(silahkan publish ke mana-mana sebagai rujukan bagi kita dalam melayani orang banyak dalam banyak kepentingan mereka; terima kasih telah membantu menyebarkannya)
#(Apapun yang kamu lakukan, lakukanlah dengan sepenuh hati seperti untuk TUHAN)#
 
 

0 komentar:

Posting Komentar