Rabu, 15 Februari 2017

Begini reaksi Ahok soal ucapan Lulung janji potong kuping

Begini reaksi Ahok soal ucapan Lulung janji potong kuping

http://ligaemas.blogspot.com/2017/02/begini-reaksi-ahok-soal-ucapan-lulung.html

www.LigaEmas.net - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak dapat berkata-kata saat dikonfirmasi mengenai janji Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung. Karena politisi PPP itu sempat berjanji akan memotong kuping dan hidungnya jika AHok menang dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Basuki atau akrab disapa Ahok ini hanya tersenyum saat awak media mengonfirmasi mengenai janji tersebut. Bahkan, dia sempat mengangkat kedua tangannya lalu menutup mulutnya sebelum berlalu menuju ruang rapat.

Berdasarkan beberapa lembaga melakukan penghitungan cepat, mantan politisi Gerindra ini memimpin perolehan suara. Kemudian, Anies Baswedan berada diurutan kedua dan Agus Harimurti Yudhoyono pada posisi buncit.

Sebelumnya, Abraham Lunggana atau yang akrab dikenal Haji Lulung pernah sesumbar akan memotong hidung dan telinganya jika Ahok menang di Pilkada DKI Jakarta 2017. Bahkan, dia meyakini, suami Veronica Tan tidak akan menang.

"Kalau Ahok menang, saya berani potong kuping dua-duanya dan potong hidung saya. Karena kenapa? dia pasti kalah," sambung Lulung seperti yang disampaikan dalam rekaman video.

Dalam video, Lulung mengenakan kemeja warna putih dan peci warna hitam terlihat optimistis menyampaikan pernyataannya. "Sekarang saya katakan, Ahok pasti kalah," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar