Rabu, 22 Februari 2017

Pasangan ini tertangkap kamera lagi ngeseks di atas motor

Pasangan ini tertangkap kamera lagi ngeseks di atas motor

http://ligaemas.blogspot.com/2017/02/pasangan-ini-tertangkap-kamera-lagi.html

www.LigaEmas.net - Sebuah pemandangan tidak lazim mengejutkan sejumlah pengendara di Kota Encarnacion, Paraguay. Sepasang kekasih terekam kamera dalam keadaan setengah telanjang dan sedang bercinta di atas motor yang mereka kendarai.

Dilansir mirror.co.uk, Rabu (22/2), kejadian itu direkam oleh pengendara lain yang kebetulan melintas di jalan yang sama dengan pasangan tersebut menggunakan ponsel miliknya. Mereka setengah tidak percaya melihat seorang pria dan wanita pengendara motor namun posisi duduknya terlihat sangat tidak biasa.

Wanita tersebut terlihat duduk sembari tiduran di dekat tangki bensin motor tersebut, namun kedua kakinya diangkat dan mengapit tubuh pasangannya yang dalam keadaan telanjang dada. Tidak diketahui apakah wanita itu juga setengah telanjang atau tidak, namun dia mengenakan rok pendek.

Sontak saja pemandangan itu menjadi perbincangan di dunia maya di Amerika Selatan dan sekitarnya. Banyak netizen yang menyebut tindakan mereka sangat berbahaya, meski keduanya mengenakan helm.

Polisi sendiri menegaskan akan menyelidiki rekaman tersebut. Apalagi, kejadiannya diduga berada di Santa Maria, Encarnacion. Penyelidikan dimulai dengan mendeteksi identitas pasangan tersebut.

Jika berhasil terlacak, maka keduanya akan dikenakan sanksi denda sebesar 3 juta atau sekitar Rp 7,1 juta. Meski begitu, diyakini kedua pengendara tersebut tengah mabuk berat, yang membuatnya akan dijatuhi denda berat dan bahkan dipenjara.

0 komentar:

Posting Komentar