Minggu, 19 Februari 2017

Agen Bola - Mourinho: Pada Saatnya, Harga Pogba Akan Dianggap Murah

Mourinho: Pada Saatnya, Harga Pogba Akan Dianggap Murah


Agen Bola - Jose Mourinho memberikan pembelaan terhadap Paul Pogba. Mou menilai kinerja Pogba selalu dipermasalahkan karena harganya yang sangat mahal. Manchester United memang membeli Pogba dengan status sebagai pemain termahal dunia pada musim panas lalu dari Juventus.

Pogba sebenarnya adalah mantan pemain tim junior Manchester United yang memilih pergi dari klub pada 2012. Empat tahun bermain bagi Juve, potensi Pogba meledak dan ia menjadi salah satu gelandang paling komplet di dunia.

Menyadari kesalahan mereka melepas Pogba, United pun akhirnya bersedia memecahkan rekor transfer dunia demi memulangkan sang gelandang. Akibat harganya itu, Pogba kerap mendapatkan jika kinerjanya dinilai kurang bagus. Jose Mourinho memberikan pembelaan. Ia percaya akan ada beberapa transfer besar yang memecahkan rekor transfer Pogba pada musim panas mendatang.

"Saya sangat yakin akan ada pemain yang kualitasnya hanya setengah Pogba akan ditransfer dengan harga yang sama. Saya menunggu momen itu, karena momen itu Pogba akan terbebas dari semua masalah yang diakibatkan oleh harganya. Sekarang ini, jika dia bermain bagus, orang akan bilang itu normal karena harganya mahal. Jika dia tidak bermain cukup bagus, pengamat dan bahkan suporter langsung mengkritiknya dengan keras," cetus Mourinho kepada The Guardian.

Mourinho menegaskan bahwa ia sangat puas dengan kinerja Pogba selama di United. Pogba mampu memberikan keseimbangan dalam permainan Setan Merah. Ia menjadi penghubung mulai dari lini pertahanan sampai ke lini depan tim.

Terlebih lagi, Pogba masih cukup muda dan punya potensi untuk menjadi lebih baik lagi. Mourinho pun percaya bahwa dalam beberapa waktu ke depan, semua orang akan melihat harga Pogba sebagai pembelian yang murah.

"Saya sangat puas dengan semua yang sudah ditunjukkannya bersama kami. Dia memberikan kami keseimbangan permainan dan dia masih sangat muda. Dia bisa memulai permainan dari lini belakang, merebut kembali bola dan jika menyerang, dia juga bisa mencetak gol. Dia bisa menjadi pemain yang sangat fantastis dan dalam beberapa tahun ke depan, harganya akan dianggap murah."

0 komentar:

Posting Komentar