Minggu, 29 Januari 2017

Agen Bola - Mourinho Kritik Pembagian Jadwal yang Tak Masuk Akal

Mourinho Kritik Pembagian Jadwal yang Tak Masuk Akal


Agen Bola - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, belum lama ini mengkritik padatnya jadwal pertandingan yang akan dihadapi oleh timnya.

Bos Old Trafford berang usai timnya memastikan diri lolos ke babak V Piala FA, dengan kemenangan 4-0 atas Wigan.

Hal itu membuat mereka menjadi satu-satunya tim Inggris yang masih bermain di empat kompetisi berbeda. United bahkan bisa memainkan hingga total 67 laga, jika mereka terus bertahan di semua kompetisi piala domestik.

"Saya bisa membayangkan kami akan mendapatkan hadiah yang bagus. Seperti Watford hari ini, mereka mendapat hadiah yang bagus. Mereka bermain hari ini di Piala FA dan mereka akan bermain hari Selasa di Premier League," tutur Mourinho menurut Daily Star.

"Ini adalah sebuah lelucon. Ada begitu banyak pertandingan yang dimainkan kemarin, bagaimana bisa tim bermain kemarin dan bermain lagi di hari Selasa? Ini benar-benar tak masuk akal. Tak hanya untuk Watford. Saya tahu banyak kejutan yang akan menanti kami."

"Dibandingkan dengan tim lain - Liverpool akan memainkan 16 laga hingga akhir musim, Chelsea 16, plus Piala FA dan kami ada di situasi yang gila. Southampton akan absen bermain 15 hari sebelum final. Kami akan memainkan dua laga melawan St Etienne dan juga babak berikutnya di Piala FA, jadi kalender di liga terbaik dunia ini amat tidak masuk di akal.

1 komentar:

  1. Yuk di add WA: +62812-2222-995
    Sabung ayam online dan semua jenis permainan judi online ..
    Semua bonus menarik kami berikan setiap hari nya ... :)
    www,bolavita.ltd agen sabung ayam

    BalasHapus