Rabu, 25 Januari 2017

Agen Bola - Mata Jamin MU Akan Maksimal di Piala Domestik

Mata Jamin MU Akan Maksimal di Piala Domestik


Agen Bola - Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengatakan tim asuhan Jose Mourinho akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih trofi Piala Liga dan Piala FA musim ini.

United akan bermain melawan Hull City di leg kedua semifinal Piala Liga pekan ini, usai sebelumnya menang 2-0 di leg pertama, dan akan bermain melawan Wigan di babak IV Piala FA akhir pekan ini.

United memenangkan Piala FA di pertandingan terakhir Louis van Gaal musim lalu dan Mata berkeras timnya akan mempertahankan trofi tersebut.

"Kami akan memulai pekan yang spesial. Kami punya dua laga, namun tak ada yang dimainkan di Premier League. Kami akan bermain di Piala Liga dan kemudian Piala FA. Dua tantangan yang berbeda, namun hanya satu dalam pikiran kami: memenangkannya," tutur Mata menurut tulisan di blog-nya.

"Kami akan menghadapi Hull di leg kedua semifinal Piala Liga. Kami ingin menyelesaikan pekerjaan di sana usai menang 2-0 di pertandingan sebelumnya dan ini amat penting. Kami akan menghadapi tim yang ingin bermain di Wembley, tempat kami memenangkan trofi musim lalu."

"Di Piala FA, sebagai juara bertahan, kami juga ingin terus lolos. Akhir pekan ini kami akan bermain melawan Wigan. Kami sudah menghadapi mereka di pra-musim, dan saya yakin mereka akan coba mengejutkan kami di Old Trafford. Kami harus bermain intens dan fokus demi meraih kemenangan dan menanti undian berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar