Selasa, 31 Januari 2017

Agen Bola - Benzema Takkan Menyerah dengan Tekanan di Madrid

Benzema Takkan Menyerah dengan Tekanan di Madrid


Agen Bola - Striker Real Madrid, Karim Benzema, belum lama ini mengatakan pada para penggemarnya di Instagram, bahwa ia 'tidak akan menyerah' usai belakangan ini muncul pendapat yang mengatakan ia harus menyerahkan tempatnya di tim pada Alvaro Morata.

Isu tersebut mulai beredar sejak Morata kembali ke Madrid di musim panas dari Juventus, di mana pelatih tim Spanyol, Zinedine Zidane, lebih sering memainkan Benzema ketimbang pemain asli akademi klub tersebut.

Dan agen Morata belum lama ini diklaim mengatakan pada reporter lokal bahwa kliennya merasa tak bahagia di Madrid dan tengah mempertimbangkan masa depannya. Benzema sendiri akhirnya mendapat cemooh dari suporter Madrid ketika dia ditarik keluar kala tim menang 3-0 atas Real Sociedad pekan lalu.

Morata, yang kini berusia 24 tahun, kemudian masuk sebagai pemain pengganti dan mendapatkan sambutan meriah, sebelum akhirnya mencetak gol dan juga sempat membuat satu gol lagi, yang dianulir, dalam 20 menit penampilannya.

Pemain Prancis sendiri lantas memberikan respon dengan mengunggah foto siluet dirinya di Instagram dan mengatakan ia tidak akan menyerah dengan semua situasi yang tengah menyelimuti karirnya.

0 komentar:

Posting Komentar