Rabu, 25 Januari 2017

Agen Bola - Henry Ungkap Beruntung Pernah Latihan Bareng Ozil

Henry Ungkap Beruntung Pernah Latihan Bareng Ozil


Agen Bola - Thierry Henry belum lama ini mengungkap bahwa ia merasa beruntung bisa berlatih bersama Mesut Ozil di Arsenal tiga tahun lalu, ketika MLS sedang jeda kompetisi.

Usai hengkang dari Barcelona di 2010, Henry menghabiskan empat tahun karirnya dengan bermain di New York Red Bulls, di mana ia mencetak lebih dari 50 gol, namun ia terus menjaga kebugarannya ketika kompetisi libur, dengan berlatih di Arsenal.

Henry lantas mengaku ia amat terkesan dengan kemampuan yang ditunjukkan oleh Ozil, ketika sang pemain Jerman berlatih dengannya di atas lapangan.

"Tiga tahun silam, ketika MLS libur, saya kembali ke London dan berlatih bersama Arsenal untuk menjaga kebugaran," tulis Henry di The Sun.

"Saya masuk ke London Colney, antusias melihat seperti apa pemain yang melakukan sesuatu lebih hebat dari pemain lainnya, dan dia adalah Mesut Ozil."

"Dan itu sama sekali tidak mengecewakan. Benar-benar pemain yang luar biasa. Bahkan saya kecewa karena dia tidak bagus untuk menjaga kebugaran saya, karena dia terus memberikan bola tepat ke kaki saya! Tidak perlu berlari! Wow! Pemain ini luar biasa. Benar-benar sebuah kehormatan!"

0 komentar:

Posting Komentar