Selasa, 31 Januari 2017

Agen Bola - Simeone: Messi Adalah Bahaya Terbesar untuk Atletico

Simeone: Messi Adalah Bahaya Terbesar untuk Atletico


Agen Bola - Bos Atletico Madrid, Diego Simeone, mengakui bahwa timnya tidak selalu dalam bentuk terbaik belakangan ini, namun mengaku ia bangga bisa membawa mereka lolos ke semifinal Copa del Rey, yang akan mempertemukan tim dengan Barcelona.

Atletico akan memainkan leg pertama pekan ini, usai belakangan bermain kurang konsisten.

"Ini adalah pertandingan yang berbeda, sudah ada banyak yang terjadi, baik maupun buruk. Sebagai pelatih, berada lima tahun di klub seperti Atletico Madrid, dengan sulitnya bermain konsisten, dan mampu bermain di semifinal keenam, adalah sesuatu yang besar," tutur Simeone menurut ESPN.

"Saya dipenuhi dengan kebanggaan dan emosi. Saya tidak bisa membayangkan skenario yang lebih baik untuk pertandingan besok ketimbang Calderon. Saya berharap besok kami bisa mengemban tanggung jawab yang ada."

Barcelona akan bermain tanpa Sergio Busquets dan Andres Iniesta yang cedera, namun Simeone mengatakan bahwa hal paling berbahaya bagi timnya adalah lini depan lawan yang dihuni oleh Luis Suarez, Lionel Messi, dan Neymar.

"Karakter lini tengah mereka tentu tidak akan sama, namun mereka punya banyak opsi. Namun itu tidak akan mengubah lini depan. Messi bermain di mana ia bisa memberikan banyak bahaya dan sulit untuk menghadapinya. Kami akan bermain melawan tim terbaik dunia dengan pemain fantastis. Mereka memiliki tiga pemain depan yang menentukan 80 persen apa yang akan terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar