Rabu, 25 Januari 2017

Agen Bola - Ranieri: Ujian Berat Menanti Chelsea

Ranieri: Ujian Berat Menanti Chelsea


Agen Bola - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, memberikan pujian pada Antonio Conte atas pekerjaannya di Chelsea, namun memperingatkan bahwa momen tersulit akan menanti mereka.

Conte di jalur yang tepat untuk mengulang prestasi kompatriotnya memenangkan gelar juara liga musim lalu, usai Chelsea kini unggul delapan angka di puncak klasemen.

Usai mendapatkan penghargaan di Italia pekan ini, Ranieri mengatakan di Sky Sport Italia: "Saya amat bahagia untuk Antonio, yang sudah bekerja dengan amat baik, karena tidak mudah untuk menang ketika anda punya banyak pemain bagus."

"Dia mampu memberikan ide yang sama pada semua pemain yang sudah punya mental juara, dan dia memang pantas untuk berada di puncak."

"Tentu saja ini tidak akan mudah. Musim lalu, kami terus menemukan kontinuitas ketika semua klub gagal. Tahun ini, semua tim papan atas bermain dengan bagus dan akan sulit untuk memenangkan gelar juara. Saya berharap Chelsea yang juara, untuk Conte, dan karena mereka adalah klub pertama saya di Inggris."

0 komentar:

Posting Komentar